Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Dinas Perhubungan OKU Buka Layanan Pengantaran Anak Sekolah Secara Gratis


Baturajaradio.com
- Sebanyak Lima unit mobil Bus milik Dinas Perhubungan (Dishub) kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) kembali dioprasionalkan untuk memberikan pelayanan secara geratis bagi anak sekolah dan masyarakat umum.

Ha itu ditegaskan Kepala Dinas (Kadin) Perhubungan Kabupaten OKU, Agus Salim SSos MM didampingi Kabid Lalulintas dan Angkutan, Imam SE. Diatakannya, mulai hari ini (Senin 12/6/23) sebanyak Lima unit mobil Bus milik Dishub OKU dioprasionalkan untuk pelayanan pengantaran anak sekolah secara geratis.

“Mulai Hari ini, hingga seterusnya, Armada Bus kami difungsikan untu memberikan pelayanan pengantaran anak sekolah Geratis di wilayah Kota Baturaja yang beroprasi di pagi hari,” katanya kepada portal ini saat ditemui di ruang kerjanya.

Dijelaskannya, terdapat 2 Rute (Jalur) pelayanan pengantaran anak sekolah gertasi yang mulai diterapkan hari ini.

“Ada Dua Jalur pelayanan yang kami terapkan untuk memberikan pelayanan Pengantaran secara geratis bagi anak sekolah,” terangnnya

Adapun Jalur pelayanan tersebut diantaranya, Rute Satu, dimulai dari Halte depan Kantor Dishub OKU menuju kantor Depag, DPRD OKU, kantor Pos, dilanjutkan ke arah SD 11, melintas depan Ramayana, Air Karang menuju SMA N 1 OKU, dilanjutkan ke arah Jl Lintas Sumatera, Bakung, Taman Kota Baturaja dan berahir kembali di Helte Bus dpan kantor Dishub OKU.

Rute Dua dimulai dari Halte Dishub melintas didepan kantor DPRD OKU, kantor Pos, SD 11 menuju Jembatan Ogan 3, Rumah Kabupaten, Pasar Atas, Halte Bus depan SD Xaverisu Baturaja, memutar balik menuju Satsiun Baturaja, melintas di Jl Pahlawan Kemarung, Jembatan Ogan 1, RSUD, BNI, kantor Depag, SMP 1 OKU dan berahir di Halte Dishub OKU.

“Diharapkan pelayanan ini dapan membantu transportasi untuk anak sekolah, selain itu, dengan adanya pelayanan pengantaran sekolah geratis ini untuk mengurangi kepadatan lalulintas khsuusnya di jam sibuk sekolah,” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.