Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

1724 Pelamar Terdaftar di Job Fair OKU Raya 2023


Baturajaradio.com
- Kesempatan berkarir tak di sia-siakan oleh masyarakat di Baturaja, Ogan Komering Ulu (OKU) untuk melamar kerja yang dibuka selama tiga hari di OKU.

Bursa Lerja (job fair) tersebut dilaksanakan dari 23 - 25 Juni 2023. Ajang tersebut banyak didatangi oleh para pencari kerja.

Pemkab OKU menggandeng lembaga Bursa Kerja Khusus (BKK) provinsi Sumsel untuk memenuhi target  500 pekerja,  agar terserap saat perhelatan Job Fair ini.
 
Tampak di lokasi, para pencari kerja menyerbu stand lowongan kerja di bidang Perhotelan Seperi Hotel BIL dan hotel The Zury. 

Selain itu juga tampak perusahaan yang bergerak dalam bidang Perbankan, Perusahaan elektronik dan pertokoan mengisi stand Job Fair BKK OKU Raya.

"Semua Kantor atau Perusahaan di OKU ada, dan sementara tercatat ada 1724 pelamar yang terdaftar di Job fair OKU Raya,"ungkap Plt Disnaker OKU Helmi Purnomo di dampingi Idil Adham ketua forum Bursa kerja OKU .

Sementara itu, Berkat yakin selaku ketua pelaksana kegiatan festival dan karnaval budaya seni budaya pelajar yang merupakan kegaitan inti dari bursa job fair itu menyerap segala jurusan.

Baikanpencari kerja tingkat pendidikan  dari SMA/SMK, Diploma 1, 2. 3 mapun Strata 1.

"peluangnya besar dimulai dari SMA hingga sarjana, untuk pelakasaannya selama tiga hari sejak pertama digelarnya job fair di seputaran Taman Kota dan gedung DPRD OKU," tutupnya

(https://okes.disway.id/read/641234/1724-pelamar-terdaftar-di-job-fair-oku-raya-2023)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.