Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Warga NU OKU Bakal Hijaukan Gedung Kesenian

 




Baturaja Radio.com - Ribuan warga Nahdlotul Ulama (NU) se Kabupaten OKU bakal hijaukan Gedung Kesenian Baturaja.

Kumpulnya warga  NU di gedung kesenian Baturaja dalam rangka halal Bihalal dengan Gubenur Sumsel H Herman Deru pada 10 Mei 2023.

Selain halal bihalal , acara yang digelar Muslimat NU bekerja sama dengan OKU EKSPRES ini juga dirangkai denga lomba paduan suara dalam rangka harlah Muslimat NU ke 77 dan ulang tahun OKU EKSPRES ke 16 tahun 2023.

"Insya Allah NU OKU akan menghijaukan gedung kesenian Baturaja pada 10 Mei nanti, "kata Ketua Pelaksana Hikmatul Maslikah saat memimpin rapat akhir persiapan kegiatan di kampus B STAI Baturaja, tadi siang.

Dikatakan Hikmah, (panggilan beken hikmatul Maslikah), Gubernur Sumsel H Herman Deru dipastikan akan hadir untuk halal bihalal dengan warga NU di OKU.

Hal itu, masih kata wanita berhijab ini disampaikan saat audiensi panitia dengan gubernur Sumsel di griya Agung pada 27 April lalu.

"Termasuk mbak SASA atau putri pak Gub juga akan hadir,"ucapnya.

Lomba Paduan suara bagi muslimat NU, lanjutnya, merupakan persembahan dari Gubernur Sumsel.

"Total uang pembinaannya lumayan gede,"sebutnya.

Untuk peserta lomba paduan suara lanjutnya, sampai saat ini sudah 80 grup yang mendaftar dan diperkirakan akan terus bertambah.

Dia beralasan pendaftaran masih dibuka hingga 5 Mei nanti.

"Yang sudah daftar silahkan berlatih agar juara. Yang belum daftar segera daftar karena pendaftaran masih kita buka,"ajaknya.(*)


https://okes.disway.id/read/640147/warga-nu-oku-bakal-hijaukan-gedung-kesenian

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.