Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Perserosi OKU Gelar Kejuaraan Sepatu Roda Piala Kadisdik OKU, Simak Daftar Pemenangnya


Baturajaradio.com
- Persatuan olahraga sepatu roda Indonesia(Perserosi) Kabupaten OKU menggelar Kejuaraan sepatu roda pelajar se Kabupaten OKU tahun 2023 belum lama ini.

Kejuaraan ini digelar sebagai bentuk kecintaan pengurus perserosi OKU dalam berolahraga dan berprestasi khususnya cabang  sepatu roda dikalangan pelajar OKU.

"Kami sengaja menggelar even ini perebutan piala kepala dinas OKU,"kata ketua perserosi OKU Lettu CAJ KOWAD Supiyati Ginting.

Lebih jauh dia berharap diknas OKU dapat menjadikan olahraga sepatu roda sebagai salah satu kegiatan ekstrakurikuler di setiap sekolah di lingkungan Dinas Pendidikan kabupaten  OKU.

Dengan begitu, wanita yang beken di sapa ibu Ginting ini olahraga sepatu roda akan lebih berkembang lagi di OKU  dimasa-masa mendatang.

"Serta atlit sepatu roda di OKU lebih banyak dan berkualitas serta siap mengukir prestasi di setiap ajang kejuaraan sepatu roda di tingkat provinsi bahkan sampai ke nasional,"harapnya.

Kepada peserta kejuaraan sepatu roda piala kepala dinas OKU yang belum berhasil juara jangan berkecil hati. 

Sebaliknya harus lebih giat lagi berlatih agar pada even selanjutnya bisa meraih juara atau prestasi.

"Kepada pemenang saya ucapkan selamat dan terus berlatih agar kedepan lebih baik lagi,"pesannya sembari mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat suksesnya acara kejuaan sepatu roda piala kepala dinas pendidikan OKU.

Kepala Dinas pendidikan OKU H Taufan Indra Fauzi mengucapkan terima kasih kepada perserosi OKU yang sudah menggelar kejuaraan sepatu roda pelajar se kabupaten OKU.

Tak hanya itu, mantan kepala dinas pariwisata OKU juga menyambut baik keinginan pengurus Perserosi OKU agar olahraga sepatu roda dimasukan sebagai salah satu kegiatan ekstrakurikuler di sekolah di OKU.

"Pada prinsipnya saya setuju. Dan usulannya akan kita bahas lebih lanjut,"ucapnya.

Untuk para pemenang kejuaraan sepatu roda ini lanjutnya akan dijadikan sebagai atlit utusan OKU pada Porprov Sumsel  ke XIV di lahat pada September mendatang.

"Perserosi OKU agar menyiapkan atlit sepatu roda terbaiknya untuk persiapan Porprov Sumsel September nanti di kabupaten lahat,"pesannya.

(https://okes.disway.id/read/640180/perserosi-oku-gelar-kejuaraan-sepatu-roda-piala-kadisdik-oku-simak-daftar-pemenangnya/15)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.