Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Masa Jabatan Pj Sekda OKU Diperpanjang

 




Baturaja Radio.com - Jabatan Penjabat atau Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten OKU yang dijabat Darmawan Irianto, yang berakhir pada 22 Mei 202, kembali diperpanjang hingga tiga bulan ke depan.

Perpanjangan jabatan Pj Sekda ini sembari menunggu hasil penetapan sekda definitif kabupaten OKU.

Saat ini, tahap seleksi calon sekda baru menetapkan tiga nama yang dinyatakan lulus  Panitia Seleksi(Pansel) terbuka jabatan pimpinan tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) .

Tiga nama calon sekda OKU itu antara lain Darmawan Irianto, Nanang Nurzaman dan Priyatno Darmadi.

Karena belum ada penetapan, jabatan Pj Sekda OKU yang diemban Darmawan masih bisa diperpanjang untuk periode kedua atau tiga bulan kedepan.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) OKU Mirdaili melalui Kepala Bidang (Kabid) Promosi dan Mutasi, Rico Leonardo  dikonfirmasi OKUSATU membenarkan jika jabatan PJ sekda OKU berakhir pada 22 Mei lalu.

“Pj Sekda OKU sudah diperpanjang lagi untuk tiga bulan kedepan atau sampai Agustus mendatang.  Jabatan Pj Sekda OKU masih diemban Pak Darmawan,” kata Rico singkat, tanpa menyebutkan alasan perpanjangan jabatan Pj Sekda.

Sementara Pj Darmawan Irianto belum bisa dikonfirmasi.  Pesan WhatsApp yang dikirim jurnalis  OKUSATU.ID belum dibaca. (Din)

https://okusatu.id/masa-jabatan-pj-sekda-oku-diperpanjang

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.