Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

H-7 Lebaran, Tol Indralaya - Prabumulih Dibuka Untuk Pemudik

 




Baturaja Radio.com - Tol Indralaya-Prabumulih akan mulai dibuka pada H-7 atau 15 April 2023 agar bisa digunakan para pemudik.
Untuk  memastikan kesiapan jalan tol tersebut,  terdiri dari Kasubdit Kamsel, Kasat Lantas Muara Enim, Kasat Lantas Ogan ilir, Dinas Perhubungan Provinsi Sumsel, Dinas Perhubungan Muara Enim dan Dinas Perhubungan Ogan Ilir di ruas Jalan Tol Indralaya - Prabumulih, melakukan pemantauan langsung, Rabu (5/4).
Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Suwandi mengatakan, bahwa tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mengetahui progres kesiapan jalan tol dalam menyambut Jalur Mudik 2023, sehingga nantinya akan mengurangi angka kemacetan saat mudik 2023 mendatang.
“Dari hasil pengecekan, untuk jalur mudik KM 56-62 masuk di wilayah Kabupaten Muara Enim dengan total wilayah yang masuk ke Kabupaten Muara Enim hanya 6 KM,”kata Suwandi.
Sedangkan di KM 18- KM 65 jalan beraspal pada jalur A dan B, namun pada KM 65- KM 72 masih menggunakan satu jalur/ Jalur ambon ( Contra Flow) Indralaya menuju prabumulih. Untuk KM 18 - Tol exit Prabumulih kondisinya dalam keadaan baik.
"Kita berharap dengan dibukanya tol Indralaya - Prabumulih akan bisa menjadi alternatif dan mengurangi kemacetan lalu lintas,”ujarnya

https://www.rmolsumsel.id/h-7-lebaran-tol-indralaya-prabumulih-dibuka-untuk-pemudik

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.