Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Bantu hilangkan bintik hitam di wajah pakai masker dari 1 jenis daun, bikin kulit autocerah bersinar

 



Baturaja Radio.com - Permasalahan pada wajah yang seringkali dialami oleh sebagian besar orang adalah bintik hitam yang muncul di wajah. Biasanya bintik hitam ini muncul karena bekas jerawat yang tidak kunjung hilang. Namun, terdapat faktor lainnya yang memengaruhi adanya bintik hitam tersebut, seperti paparan sinar matahari, jerawat, penuaan dini, penggunaan produk kecantikan yang tidak cocok, dan faktor genetik.

Walaupun cukup meresahkan, kamu tak perlu khawatir. Bintik hitam ini bisa kamu samarkan. Terdapat beberapa cara yang bisa kamu gunakan, salah satunya adalah menggunakan masker dari satu jenis daun.
Kali ini daun yang bisa kamu manfaatkan adalah serai yang mengandung vitamin C dan antioksidan. Semua kandungan tersebut bermanfaat untuk menenangkan kulit, mengurangi produksi minyak, mencerahkan, dan membersihkan kulit.
Lantas bagaimana caranya membuat masker dari jenis dedaunan ini? Yuk, intip langkah demi langkah yang dibagikan oleh pengguna YouTube I Am That Girl.
Bahan-bahan:
1. 2 Buah serai.
2. 1 Buah lemon.
3. Minyak kelapa.
Cara membuat:
1. Potong serai kecil-kecil.
2. Masukkan serai ke dalam panci.
3. Tambahkan dengan minyak kelapa kurang lebih enam sendok makan.
4. Masukkan tiga sendok makan air mawar.
5. Panaskan kurang lebih 5 hingga 10 menit.
6. Saring bahan tersebut.
7. Tambahkan perasan lemon.
8. Aduk semua bahan hingga tercampur rata dan kental.
9. Simpan dalam botol bersih.
Cara menggunakan bahan ini, yaitu cukup oleskan pada wajah yang terdapat flek hitam. Untuk hasil yang maksimal kamu bisa menggunakan cara ini setiap malam sebelum pergi tidur. Sementara itu, agar bahan campuran bertahan lama selama dua minggu, kamu bisa menyimpan di lemari pendingin.
https://www.briliobeauty.net/makeup/bantu-hilangkan-bintik-hitam-di-wajah-pakai-masker-dari-1-jenis-daun-bikin-kulit-autocerah-bersinar


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.