Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Seorang Kakek Tanpa Indentitas Meninggal Mendadak Di Loket Gading Mas Simpang 4 Sukajadi Baturaja



Baturajaradio.com
- Warga masyarakat di sekitar Loket Gading Mas heboh dikejutkan dengan adanya seorang Laki-laki tanpa identitas secara mendadak meninggal Dunia di Loket Gading Mas Jl. Lintas Ogan 2 Simpang 4 Sukajadi Kec Baturaja Timur Kabupaten OKU. Jumat (10/03/2023) sekira jam 10.30 Wib.

Identitas korban meninggal dunia belum diketahui, diperkirakan umur korban lebih 70 tahun, korban Memakai kaos lengan panjang warna hitam, dilapiskan kaos dalam warna biru muda dan Sepan berwarna coklat serta memakai sepatu warna hitam putih.

Berdasarkan keterangan dari saksi-saksi dan Kronologis kejadian, sebelumnya Korban tiba di Ogan 4 pasar atas dari Negeri Agung, kemudian korban naik ojek meminta di antarkan ke Loket Gading Mas, setelah sampai di depan Loket korban duduk di depan loket dan kemudian tiba-tiba korban mendadak langsung tergeletak ke lantai dengan kondisi mulut mengeluarkan buih/berbusa dan kemudian korban meninggal Dunia.

Atas kejadian tersebut personil Polsek Baturaja Timur dan Polres OKU mendatangi TKP dan melakukan oleh TKP, selanjutnya mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum untuk dilakukan tindakan medis lebih lanjut. Dugaan sementara korban meninggal dunia dikarenakan sakit. (*)

( http://www.sigap88news.com/2023/03/10/seorang-kakek-tanpa-indentitas-meninggal-mendadak-di-loket-gading-mas-simpang-4-sukajadi-baturaja/ )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.