Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasutri Tewas Terlindas Truk di Baturaja OKU, Polisi Ungkap Kronologi


Baturajaradio.com
- Pasangan suami istri (pasutri) tewas kecelakaan di jalan Desa Laya Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan, Minggu (19/3/2023).

Identitas pasutri yang tewas kecelakaan di OKU  yakni  Ridho Puttra Bin Ferry  (19)  dan Anisa Destriana  binti Siswanto (15) merupakan warga  Desa Negeri Sindang  kecamatan  Sosoh Buayrayap Kabupaten OKU.

Informasi yang dihimpun, bermula Ridho  (19), Anisa  (15) dan adik kandung Anisa yang bernama Alfian (6) berboncengan sepeda motor melintas di di jalan Desa Laya Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan, Minggu (19/3/2023).

Ditengah perjalanan, ketiganya yang mengendarai sepeda motor BG 6690 FH diduga bersenggolan dengan sepeda motor yang disebut dikemudikan bernama AJ (masih dalan pencarian polisi) yang datang dari arah berlawanan.

Sepeda motor korban Ridho berasal dari arah  Kecamatan Sosoh Buayrayap, sedangkan motor yang dikemudikan olah AJ datang dari arah Kota Baturaja.  

Setelah bertabrakan korban Ridho kehilangan kendali, sehingga Ridho  beserta isteri dan Alfian  terpental dari sepeda motor dan terjatuh di atas aspal jalan.

Dalam waktu bersamaan datang mobil truck yang menyambar korban .

Dilokasi kejadian tampak polisi yang dipimpin oleh Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Polres OKU  Ipda Andriyanto dan anggota langsung melakukan evakuasi korban meninggal dan terluka.

Menurut polisi satu korban meninggal dunia di lokasi dan satu di rumah sakit

Sedangkan korban Alfian selamat dan masih dirawat di RS Dr Noesmir Baturaja (SP/LENI)

( https://sumsel.tribunnews.com/2023/03/19/pasutri-tewas-terlindas-truk-di-baturaja-oku-polisi-ungkap-kronologi )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.