Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Keamanan PT Minanga Ogan Pergoki Palaku Pencuri Buah Kelapa Sawit Pada Saat Malam Hari

 





Baturaja Radio.com - Diduga pelaku pencurian buah kelapa sawit milik Pt Minanga Ogan, tertangkap tangan oleh pihak pengamanan Minanga Ogan yang sedang melakukan patroli keliling perkebunan, pada Minggu malam (19/03).

Adapun Pelaku yang diduga mencuri buah kelapa sawit tersebut, Yansah merupakan warga Talang Gaul Simpang Kandis Gunung Meraksa Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU.

Hal itu di sampaikan oleh salah satu warga jimy kepada wartwan . ” Pelaku tertangkap tangan oleh Pihak keamanan perusahaan bersama tim, namun rekan Yansah bernama Indian berhasil kabur saat melakukan pencurian dan melarikan diri, pada saat penggerebekan oleh team keamanan, ” kata salah satu warga tersebut. Senin (20/03/2023).

Lanjut dikatakan Jimy, saat di konfirmasi dengan pimpinan Minanga Ogan melalui asisten Afd 2 soge dengan PK askep serta PK mandor kepala, membenarkan ada nya pencurian tersebut dan sudah diamankan di Polsek lubuk batang.

Terkait kejadian tersebut saat di konfirmasi wartwan melalui Viah Telphon kepada Kapolsek Lubuk Batang AKP Marjuni membenarkan adanya kejadian itu, dan diduga pelaku yang diamankan oleh pihak pengamanan Pt Minanga Ogan suda di serahkan ke pihak Kepolisian Polsek Lubuk Batang.

” Iya benar kami suda menerima laporan itu, dan pelaku sekarang suda di Polsek Lubuk Batang untuk pengamanan dan dilakukan interogasi lebih lanjut, ” pungkasnya. (Red)


beritaokuterkini.com/kemanan-pt-minanga-ogan-pergoki-palaku-pencuri-buah-kelapa-sawit-pada-saat-malam-hari

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.