Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Tak Ada Arena Alasan Pelaku Balap Liar, AKBP Arif: Nanti kita carikan solusi!

 




Baturaja Radio.com - Kapolres OKU melakukan upaya untuk meniadakan aksi balapan liar yang kerap menjadi atensi masyarakat di kota Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu, sumsel. Terkait  banyaknya pelaku aksi balap yang menjadikan jalan raya sebagai arena adu balap.
"Aksi balap liar memang kerap mejadi keresahan di tengah masyarakat terdampak lokasi yang dijadikan arena. Jelas itu menggangu ketertiban di OKU. Maka, kita akan carikan solusi terkait hal tersebut," urai Kapolres OKU AKBP Arif Harsono. Rabu,(8/2/2023)

Menurutnya, inisiatif mencarikan solusi agar permasalahan balap liar di oku rampung bisa dengan cara mengadakan arena balap untuk road race atau ajang latihan dengan waktu yang disesuaikan.
Di kabupaten OKU kan ada tidak tuh Arena balap, nanti kita coba melakukan pertemuan kepada anak-anak yang selama ini melakukan balap liar, kita tawarkan itu" tuturnya.

"Bila perlu, kita lakukan perjanjian, nantinya akan kita solusikan tempat atau arena khusus balap sepeda motor seperti road race atau drake bike," lanjut Arif.
Ia pun mengingatkan, apabila nantinya diadakan arena yang dimaksud  sudah tersedia. Ia berharap, tidak ada lagi aksi balap liar di jalan raya, baik siang hari, maupun malam hari. 

"jika sudah disiapkan arena balap, kita akan berikan himbauan kepada para pelaku balap liar untuk tidak melakukan aksi balap liar lagi," tutupnya. (r15)

okes.disway.id/read/639740/tak-ada-arena-alasan-pelaku-balap-liar-akbp-arif-nanti-kita-carikan-solusi


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.