Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Marjito : Jangan Asing Dengan Pemimpin


Baturajaradio.com
- Kunjungan Ketua DPRD Kabupaten OKU H Marjito Bachri ke Daerah Pemilihan (Dapil) III (Baturaja Barat, Lubuk Batang, dan Lubuk Batang) sangat dielukan warga. Khususnya warga di Kecamatan Lubuk Raja, saat dirinya berkunjung ke kecamatan itu.

Kang Jito berkunjung di empat titik. Diantaranya, Rejo Mulyo I, Rejo Mulyo II, Perwodono Blok C dan Mekar Jati Blok KL unit II Kecamatan Lubuk Raja. Dirinya ditemani Sekretaris Partai Gerindra OKU Parwanto, Anggot DPRD Dapil III Parwin, Ketua OKK Partai Gerindra Emroni, staf ahli ketua DPRD OKU Eko Sungkono Patra, dan lainnya.

Sutadi, tokoh masyarakat Rejo Mulyo meminta Kang Jito untuk sering berkunjung ke desa itu. Agar warga mengetahui wakilnya di legislatif, demi terciptanya pembangunan di desa.

Selain itu dari warga muncul usulan, agar Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten OKU ini mencalonkan diri sebagai Bupati OKU pada 2024.

Ketua DPRD OKU H Marjito Bachri dalam pertemuan itu mengatakan, tanggungjawab menjadi anggota DPRD. Diantaranya, tanggungjawab terhadap partai, tanggungjawab terhadap masyarakat dan tanggungjawab terhadap kerja.

“Hari ini (kunjungan,red) bentuk tanggungjawab terhadap masyarakat, yang berkaitan dengan tanggungjawab kerja, yakni memperjuangkan yang diusulkan masyarakat, “ ujar Kang Jito, sapaan akrabnya.

Selain itu, dirinya juga mengajak masyarakat untuk menjalin tali persaudaraan, agar tumbuh kekeluargaan antara masyarakat, Pemkab OKU dan DPRD OKU. Serta mendukung visi misi Pemkab OKU agar terwujud.

“Jangan merasa asing dengan pemimpin, “ pesannya.

Terkait usulan pencalonan Bupati OKU yang spontan keluar dari warga, Kang Jito merasa tersanjung dan bahagia. Karena ada suara dari masyarakat yang menginginkannya memimpin Bumi Sebimbing Sekundang kedepan.

“Siap maju sebagai calon Bupati OKU, “ ujar Kang Jito dengan tersipu malu.

Dirinya memberanikan diri berniat mencalonkan diri, karena para pemimpin sebelumnya telah meninggal. Bahkan calon Bupati OKU dan bakal calon pun meninggal.

“Mohon doa restu warga Kecamatan Lubuk Raja. Semoga niat baik ini dimudahkan Allah Subhanahu Wata’alla. Saran dan harapan warga menjadi pemicu saya maju, “ tandasnya.* 


Sumber: https://okes.disway.id/read/639835/marjito-jangan-asing-dengan-pemimpin

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.