Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Bocah di OKU Hilang dari Rumah Ditemukan, Begini Kondisinya




Baturajaradio.com
- Seorang Bocah ditemukan di dekat pusat perbelanjaan supermarket di kawasan Jl Dr M Hatta, Kecamatan Baturaja Timur oleh personel Satuan Lalu Lintas saat melaksanakan kegiatan Strong Point pagi pada Rabu (15/02/2023).
 
Bocah tersebut diduga kabur dari rumah bernama Angga Alamat Bakung Baturaja Timur,Oku. 
 
Kapolres Oku Akbp Arif Harsono, melalui Kanit Turjagwali Sat Lantas Polres Oku Aiptu Andi Hendrianto mengatakan, sebelumnya Personel Sat Lantas Polres Oku Bripka A. Rafik bersama rekannya melaksanakan kegiatan Strong Point pagi rutin di simpang 3 bakung.
 
'Saat itu kami mendapat informasi bahwa ada salah satu anak yang berkebutuhan khusus meninggalkan rumah pada Rabu (15/02/2023) sekira pukul. 03.00 Wib," urainya.
 
Selanjutnya, informasi tersebut kami sebar ke Personel Sat Lantas yang melaksanakan Strong Point pagi, Alhamdulillah personelnya dapat menemukan anak tersebut di dekat salah satu pusat perbelanjaan di lokasi simpang 3 bakung.
 
Saat ditanya, anak tersebut tidak merespon dan pihaknya langsung membawanya ke Mako Lantas Polres Oku. Setelah diamankan pihaknya menyebarkan informasi baik melalui pesan Whatsapp dan media sosial.

"bocah tersebut memang berkebutuhan khusus. Namun saat ini bocah tersebut sudah dijemput oleh orang tuanya di Mako Lantas Polres Oku," ujarnya.

Berkat informasi tersebut, orang tua korban dapat mengetahui keberadaan anaknya dan langsung menjemputnya di Mako Sat Lantas Polres Oku.

(https://okes.disway.id/read/639796/bocah-di-oku-hilang-dari-rumah-ditemukan-begini-kondisinya/15)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.