Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

3 Kebiasaan di Pagi Hari untuk Membuat Kulit Bercahaya, Berkeringat Salah Satunya

 




Baturaja Radio.com - Setiap wanita tentu menginginkan kulit bercahaya atau glowing untuk merasa baik dan percaya diri. Alih-alih menggunakan berbagai produk berbahan kimia, ada banyak cara alami untuk mendukung wajah bercahaya. Kabar gembiranya, ada tiga kebiasaan di pagi hari yang akan membantu Anda mendapatkan kulit bercahaya. Apa saja? Berikut dihimpun dari Healthshots.

Mulailah hari dengan kompres es

Menggosokkan es batu dengan gerakan melingkar di sekitar wajah akan membantu memberi Anda kulit bercahaya. Ini adalah fakta, bahwa kompres dingin dapat mengurangi pembengkakan.

Jadi, menggunakan es atau kompres es atau sendok beku di wajah dan mata di pagi hari akan membantu Anda merasa segar dengan menghilangkan bengkak di bawah mata maupun area wajah lainnya.

Berkeringat

Berkeringat mungkin tampak seperti sesuatu yang melelahkan. Tetapi dengan berkeringat dapat membersihkan wajah dan setelah keringat Anda mendingin, Anda akan mendapatkan kulit yang bercahaya.

Jadi di pagi hari, rutinlah untuk berolahraga, misalnya dengan lari di sekitar rumah atau kardio di dalam rumah. Ini akan membuat Anda merasa segar dan memberi kulit bercahaya yang menakjubkan!

Pakai tabir surya

Menerapkan tabir surya setiap kali Anda keluar rumah sangat penting. Tabir surya melindungi kulitdari segala macam kerusakan kulit yang disebabkan oleh paparan sinar matahari. Tentunya, tabir surya menjaga kulit tetap sehat dan bercahaya!




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.