Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Satlantas Polres OKU, Tingkatan Pencegahan Balap Liar


Baturajaradio.com
- Dalam menjaga ketertiban dan kenyamanan pengguna jalana ditengah Masyarakat Sat Lantas Polres Oku melaksanakan kegiatan Patroli Hunting (kamseltibcarlantas) dan Antisipasi Balapan Liar (Bali). Sabtu, (28/01/2023) Sore

Tim yang dibentuk melakukan kegiatanseperti melakukan Pengaturan, Penjagaan dan Pengamanan yang berlokasi  di jalan kemiling dimana dilokasi tersbut terdapat juga  pemukiman penduduk.

Kapolres OKU AKBP Arif Harnoyo melalui KAsi humas Polres OKU AKP Syafaruddin didampingi Kasatlantas Polres OKU AKP Dwi Karti Astuti menerangkan kegiatan tersebut merupakan tugas rutin yang diterapkan oleh petugas Satlantas Polres OKU  untuk mencegah maraknya kegiatan Balapan Liar di wilayah yang rawan digunakan sebagai ajang balapan bagi kawula muda di Kota Baturaja.

 "Patroli hunting antisipasi balap liar,rawan laka, dan kriminal di seputar kota Baturaja,"ujarnya.

Hal itu dilakukan hingga malam hari yang lokasinya berpindah menuju jalan raya lintas tengah, tepatnya di area persimpangan lampu merah Desa Air Paoh.

Dalam tugasnya, Anggota Lantas Polres OKu melaksanakan kegiatan bersama Petugas Gabungan dari TNI, Dishub berikut Satpol PP yang berisi  himbauan Kepada remaja dan masyarakat yang nongkrong di seputaran jalan pada jam yang lewat tengah malam untuk menyarankan  pulang kerumah agar tidak nonton atau pun ikut balapan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.