Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Awas Terkecoh, Cuma Modal Identitas Palsu, Pria Ini Ngaku Tugas di Polda Sumsel


Baturajaradio.com
- Bermodalkan Kartu identitas palsu, seorang Pria  mengaku menjadi anggota Polisi berpangkat Brigadir yang berdinas di Polda sumsel. Bahkan ia telah berhasil mengecoh banyak wanita yang menjadi korban tipu dayanya.

Pria itu mengaku memiliki nama lengkap Andi Saputra. Dalam informasi yang beredaryang dihimpun OKES.CO.ID, tampak terduga pelaku penipuan dengan  modus menjadi Polisi gadungan ini, menggunakan seragam dinas, dilengkapi dengan atribut pangkat brigadir. Jumat, (27/1/2023).

Jika dilihat dari Photo yang beredar, ia sedang berfoto di dalam Mobil. Hal itu diduga  sengaja dilakukan  untuk menarik perhatian target, agar tampak mewah. 

Parahnya lagi, dalam identitas Kartu tanda Penduduk yang ditampilkan, ia juga melampirkan status perkawinan sebagai Duda  dengan keterangan cerai mati.

Begitu juga, dengan kartu tanda anggota (KTA) polisi yang dibuatnya itu ternyata memiliki Nomor Registrasi Pokok (NRP). Namun  saat Polda Sumsel melakukan pemeriksaan terkait status nama tersebut  hasilnya tidak ada identitas tersebut yang bertugas di Polda Sumsel. 

Namun, menurut keterangan Polisi  Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi melalui Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumsel AKBP Yenni Diarty SIK menjelaskan NIK yang digunakan pelaku memang terdaftar. Namun bukan sebagai nama yang tertera di kartu.

Saat ini, Polda Sumsel telah melakukan pemeriksaan terhadap korban yang melaporkan kejadian tersebut atau pun sebagai korban diduga oleh Polisi gadungan ini.

Salah satu modus polisi gadungan itu yakni mendekati wanita dan kemudian dihipnotis. Lalu mengancam dengan poto vulgar yang dikirimkan kepadanya untuk disebar. 

(https://okes.disway.id/read/639548/awas-terkecoh-cuma-modal-identitas-palsu-pria-ini-ngaku-tugas-di-polda-sumsel/15)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.