Cemburu Buta, Pemuda Asal Desa Menang Raya Pedamaran Nekat Membacok Tetangga Sendiri Hingga Meningal



Baturajaradio.com - Cemburu buta karena wanita incarannya berpacaran dengan pria lain, seorang pemuda di Desa Menang Raya Pedamaran tega membacok tetangga sendiri hingga meninggal dunia. 

Peristiwa dugaan pembunuhan ini lantas menggemparkan masyarakat Desa Menang Raya Kecamatan Pedamaran Kabupaten OKI (Ogan Komering Ilir) pada Minggu (8/1/2023) malam. 

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Desa Menang Raya Rian Saputra bahwa kejadian tersebut terjadi di wilayahnya sekitar jam 20.00.


"Memang benar tadi malam ada peristiwa pembunuhan. Pelaku  membacok korban di bagian dada sebelah kanan dan kiri," ucapnya saat dihubungi, Senin (9/1/2023).

Adapun, pelaku yang diketahui bernama Ican (20) dan korban Eki (17) yang keduanya tercatat sebagai warga Desa Menang Raya. 

"Menurut informasi, kejadian pembacokan sekitar pukul 20.00 di rumah pacar korban," terangnya. 

Meskipun sempat mendapatkan pertolongan pertama. Namun naas nyawa korban sudah tidak bisa tertolong lagi. 

"Karena sewaktu kejadian malam hari dan keadaan dilokasi sedang sepi, jadi korban ini cukup dirujuk dibawa kerumah sakit," kata Kades Menang Raya Pedamaran.

"Beruntung ada warga yang mengetahui dan membawa korban ke Puskesmas Pedamaran. Namun tak lama langsung dirujuk ke RSUD Kayuagung dan korban dinyatakan sudah meninggal dunia," tambah Kades.

Lebih lanjut disampaikan bahwa jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. 

"Tepat pukul 14.00 tadi, jenazah sudah dimakamkan di TPU Desa Menang Raya," tutur Kades.

Saat ditanya lebih lanjut apakah jauh sebelum peristiwa pembacokan dilakukan sempat ada percekcokan antara pelaku dan korban, Rian mengaku belum mendapatkan informasi lebih lanjut. 

"Kalau itu saya tidak tau, apakah mereka sebelumnya sudah pernah ribut ataupun tidak. Yang pasti rumahnya berdekatan," jelasnya.

Menurutnya hingga kini pelaku masih melarikan diri dan buron belum ditangkap. 

"Sampai sekarang belum tertangkap, kalau dari keluarga korban pengennya pelaku cepat tertangkap dan mendapatkan hukuman setimpal," harapnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres OKI AKP Jatrat Tunggal mengutarakan bahwa kejadian dugaan pembunuhan ini masih dalam tahap pemeriksaan. 

"Dalam waktu dekat ini, mungkin akan ada press release resmi dari Polsek Pedamaran atau Polres OKI. Untuk jadwalnya, itu tentative ya," sebutnya agar menunggu informasi lebih lanjut.


(https://palembang.tribunnews.com/2023/01/09/cemburu-buta-pemuda-asal-desa-menang-raya-pedamaran-nekat-membacok-tetangga-sendiri-hingga-meningal.)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.