Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Kepala Terpisah dari Badan, 11 Hari Hilang Jasad Pelajar SMP OKU Selatan Ditemukan: Korban Dibunuh


Baturajaradio.com
- Aldi Saputra (13) Siswa SMP di OKU Selatan ditemukan tewas di semak semak dekat kebun kopi di Desa Pematang Danau, Kecamatan Sindang Danau, OKU Selatan.

Sebelum ditemukan tewas, Warga Desa Tanjung Bulan Kecamatan Pulau Beringin, OKU Selatan sempat selama 11 hari tidak pulang ke rumah

Informasi yang Dihimpun, Siswa kelas II SMP yang diduga kuat dibunuh pertama kali  ditemukan oleh  Jul (40) di semak-semak  tak jauh dari kebun Kopi di Desa Pematang Danau, Kecamatan Sindang Danau, OKU Selatan, Sabtu (3/12) sekitar pukul 08.00 WIB.

Ziplan, Kepala Desa Pematang Danau, mengungkapkan penemuan mayat korban  yang sempat menghebohkan warga setempat, pertama kali ditemukan oleh petani Zulhadi alias Jul yang hendak menjenguk kebun kopi. 

"Ya, pertama ditemukan oleh Pak Jul, saat melihat-lihat stekan di kebun kopi, ketika berkeliling kebun melihat ada mayat dan langsung menginformasikan ke warga,"katanya.

Polisi melakukan Olah TKP Pembunuhan bocah SMP di kebun Kopi Desa Pematang Danau Kecamatan Sindang Danau

Sosok Aldi Saputra 

Menurut warga, keseharian korban Aldi Saputra (13) dikenal sebagai sosok anak yang tak banyak ulah. 

Iklan untuk Anda: Siapa yang Menderita Diabetes Baca Segera sebelum Dihapus
Advertisement by
Disampaikannya sebelum ditemukan, korban memang sudah genap sebelas hari hilang, sejak Rabu (23/11) tak kunjung  pulang ke rumah. 

"Dia anaknya baik, dan memang sudah kisaran sebelas hari tak pulang, hingga kini heboh ditemukan sudah menjadi mayat,"terang iskandar warga Tanjung Bulan dibincangi.

Polisi Amankan Satu Tersangka 

Ditemukannya Korban yang diduga kuat korban pembunuhan dibenarkan oleh Kasatreskrim Polres OKU Selatan AKP Acep Yuli Sahara SH.

Kini kepolisian yang mengungkap pelaku, sudah berhasil mengamankan seorang tersangka warga Pematang Danau.

"Satu orang tersangka sudah kita amankan dan untuk kemungkinan adanya tersangka lain saat ini masih terus proses pengembangan,"ungkap Acep dihubungi Minggu (4/12).

Kasatreskrim Acep menambahkan, jika korban yang sebelumnya dilaporkan sudah beberapa hari menghilang ini memang ditemukan dengan kepala sudah terpisah dan kaki putus. 

"Kepala sudah terpisah dan kakinya juga sudah dimakan binantang buas, untuk motifnya masih kita dalami,"terang Acep.

(https://palembang.tribunnews.com/2022/12/04/kepala-terpisah-dari-badan-11-hari-hilang-jasad-pelajar-smp-oku-selatan-ditemukan-korban-dibunuh)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.