Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Pergi Memancing, Maldaredi Guru SMK Negeri 1 Sekayu Ditemukan Tewas Tenggelam



Baturajaradio.com -
Maldaredi (40) Guru SMK Negeri 1 Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) dilaporkan tewas tenggelam.

Sebelum ditemukan tewas, warga perumahan Vila bukit sejahtera Kayuara kecamatan Sekayu kabupaten Musi Banyuasin pamit memancing menggunakan perahu.

Upaya pencarian oleh Tim Sar akhirnya menemukan Guru berstatus PNS tepatnya di sungai Musi tepatnya di Desa Danau Cala Kecamatan Lais MUBA.

Informasi yang dihimpun, Guru SMK Negeri 1 Sekayu ini sebelumnya dilaporkan hilang hilang setelah pergi dari rumahnya pada Minggu (18/12/2022) sekira pukul 06.00 WIB.

Saat itu korban mengendarai sepeda motor tujuan desa lumpatan II untuk memancing ikan di sungai Musi.

Kemudian korban meminjam perahu milik Enzi Rizal untuk memancing ikan di sungai Musi, sementara sepeda motornya ditinggal di rumah pemilik perahu.

Selama ini korban memang sering meminjam perahu Enzi Rizal untuk memancing ikan, akan tetapi hingga malam hari korban belum juga kembali, sehingga dilakukan pencarian.

Tim dari BPBD Muba, Satpolairud, TNI, dan  warga segera melakukan penyisiran di sekitaran anak sungai serta pencarian di area lokasi kejadian baik itu di darat dan di sungai.

Korban berhasil ditemukan sekitar pukul pukul 16.30 WIB di Desa Danau Cala Kecamatan Lais dan langsung dibawa ke Rumah Sakit umum Daerah Sekayu untuk di lakukan visum. 

Kasatpolairud Polres Muba AKP Beny Wijaya SH membenarkan adanya peristiwa dugaan adanya korban tenggelam tersebut, dimana korban adalah guru SMKN 1 Sekayu yang pergi memancing dengan menggunakan perahu.

"Selanjutnya kami dari Satpolairud Polres Muba bersama-sama dengan unsur terkait yaitu BPBD Muba dan Tagana serta beberapa masyarakat membantu melakukan pencarian," ujarnya.

Baca juga: 6 Rumah Terbakar Dipicu Mobil Bawa Minyak Mentah di MUBA, Sekdes Ungkap Kronologi

Sementara itu, Kepala BPBD Muba H Pathi Riduan mengatakan jenazah korban akhirnya ditemukan di Ulak Kebur, persisnya perbatasan Danau Cala dan Sungai Guci dalam keadaan meninggal dunia.

"Korban ditemukan di area Ulak Kebur sekitar 8 km dari lokasi kejadian, jenazah langsung kita evakuasi dan dibawa ke rumah duka di Lumpatan usia visum dari RS," ungkapnya

(https://sumsel.tribunnews.com/2022/12/19/pergi-memancing-maldaredi-guru-smk-negeri-1-sekayu-ditemukan-tewas-tenggelam.)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.