Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Macet di Jalan Lintas Sumatera Pasar Tebing Tinggi Empat Lawang Setiap Hari, Ini Sebabnya





Baturajaradio.com - Macet di Jalan Pasar Tebing Tinggi Empat Lawang hampir terjadi setiap hari sepanjang hari.

Dari pantauan di lokasi, Senin (26/12/2022), salah satu penyebab kemacetan di lokasi ini yakni banyak pengendara roda dua maupun roda empat yang memarkirkan kendaraannya secara sembarangan.

Selain itu juga kerap ada aktivitas bongkar muat barang milik pertokoan yang ada di pinggiran jalan sehingga membuat Jalan Lintas Sumatera tersebut mengecil dan terkesan semrawut.

Aktivitas parkir liar dan bongkar muat di lokasi acap kali terjadi pada pagi menjelang siang.

Padahal sebelumya pihak pemerintah telah mengeluarkan surat edaran tentang bongkar muat yang diperbolehkan sebelum pukul 08.00 pagi dan setelah pukul 16.00 sore.

Akan tetapi sangat disayangkan masih terdapat aktivitas yang melanggar aturan tesebut dengan tetap melakukan bongkar muat barang diluar jam ketentuan.

"Kalau menjelang siang sering macet sebab banyak kendaraan yang parkir sembarangan dan bongkar muat barang," ujar Fir seorang warga.

Selain itu Candra warga lainya mengatakan selain bongkar muat dan parkir sembarangan, kendaran bentor atau ojek gandeng juga menjadi salah satu penyebab kemacetan.

"Ojek gandeng yang mencari penumpang di seputaran situ juga acap kali membuat macet," keluhnya.


(https://sumsel.tribunnews.com/2022/12/26/macet-di-jalan-lintas-sumatera-pasar-tebing-tinggi-empat-lawang-setiap-hari-ini-sebabnya.)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.