Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Heboh Pria Batal Nikah, Sekdes Sebut Ulah Dona Bikin Malu Desa Belambangan OKU:Jangan Kabur



Baturajaradio.com - Pria batal menikah gara-gara kekurangan uang Rp 700.000 menjadi sorotan. Maradona atau Dona (27) calon mempelai wanita yang pernikahan dibatalkan malah menghilang dari Desa Blambangan Kecamatan Pengandonan OKU.
Bahkan buku nikah kedua pasangan tersebut telah terbit dan menunggu untuk diserahkan pada saat usai ijab kabul.

Sekdes Belambangan Rientice yang ditemui Sripoku.com, Senin (26/12/2022) mengaku pernah melihat buku nikah dan foto gandeng.
Namun diakui Sekdes menjelang hari H pernikahan ( H-1) belum ada pelaminan seperti layaknya resepsi pernikahan bahkan tenda saja hanya ada dua unit selebihnya tenda tutup terpal.saja.

Sekdes mengaku melihat Dona memiliki sepeda motor N Max baru namun mengaku tidak tahu darimana uang untuk membeli motor tersebut
Aparat Desa Belambangan Kecamatan Pengandonan Kabupaten Ogan Komering Ulu menghimbau agar Maradona alias pengantin yang gagal nikah agar segera kembali ke kampung halamannya.


Maradona harus mengklarifikasi pemberitaan yang sudah beredar luas dan viral . Kalau Maradona pulang sehingga ada kejelasan dan keseimbangan dari sebuah pemberitaan yang sudah viral dan liar.
Desa yang berjarak sekitar 75 Km dari Kora Baturaja ini dipimpin oleh Kades Salman Jaya . Warga desa setempat mengaku tidak nyaman. Pasca viralnya berita ini Sebab banyak nitizen yang menganggap gadis-gadis desa setempat akan sama tabiatnya.dengan Maradona yang gagal nikah karena ribet urusan pemintaan uang syarat nikah.

Seperti dituturkan Sekdes Belambangan, Rientice ,dampak dari viralnya pasangan gagal nikah, desa dengan luas 4,4 Km persegi ini menjadi viral . Namun sayangnya desa berpenduduk 593 jiwa ini terkenal karena berita miring ulah Maradona.

Di Desa Maradona tidak begitu dikenal kepribadiannya katena sering merantau dan terakhir di Palembang bekerja di salah satu Mall di Kota Palembang. Berawal dari situlah Maradona alias Dona berkenalan dengan Anjas.

Rientice membantah isu yang menyebutkan Dona sudah 4 kali gagal nikah.
"Setahu saya baru sekali ini. Dak bemar isu yang menyebutkan sudah 4 kali gagal nikah" bantah Sekdes Belambangan.

Sekdes juga membantah kalau acara aqikah keponakan Dona dibiayai oleh warga setempat. Menurut Sekdes tradisi di kampung setiap ada hajatan memang biasa para ibu-ibu akan membawa atau mengantar ayam, beras, kelapa ada juga telor disesuaikan dengan kemamouan dan kedekatan hubungan dengan kekuarga pemilik hajatan.


Di Desa Maradona tidak begitu dikenal kepribadiannya karena sering merantau. Kabar terakhir di Palembang, dia bekerja di salah satu Mall di Kota Palembang. Berawal dari situlah Maradona alias Dona berkenalan dengan Anjas.

Menurut Sekdes informasinya sudah pacaran selama 1 tahun namun baru beberapa kali bertemu.orang tua Maradona yang berprofesi sebagai tukang ojek. Pantauan di lokasi, sudah 1 minggu ini rumah keluarga Dona dbiarkan kosong tak berpenghuni.


(http//palembang.tribunnews.com/2022/12/26/heboh-pria-batal-nikah-sekdes-sebut-ulah-dona-bikin-malu-desa-belambangan-okujangan-kabur.s:)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.