Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Hindari Tabrakan, Mobil Barang Pecah Belah Nyemplung Ke Sungai Kalirejo OKU Timur


Baturajaradio.com
- Sebuah mobil terperosok ke aliran sungai sedalam 2,5 meter di Jalan Raya Desa Kelirejo, Kecamatan Belitang II, OKU Timur, Kamis (9/11/2022) pagi. 

Mobil yang mengalami kecelakaan berjenis Izusu Traga warna putih plat B 9620 TVT yang dikendarai Kabit (38),  pedagang warga Desa Muncak Kabau, Kecamatan Buay Pemuka Bangsa Raja.

Dari informasi pihak kepolisian, kecelakaan bermula saat mobil yang dikendarai korban bermuatan barang-barang pecah belah dan membawa penumpang sebanyak dua orang melintas dari arah Tugumulyo OKI menuju arah Belitang OKU Timur.

Setelah sampai di lokasi kejadian, diduga ban depan sebelah kiri mobil tersebut turun dari badan jalan akibat menghindari kendaraan yang datang dari arah berlawanan (Belitang). 

Baca juga: HEBOH Mister X Tewas Tak Wajar di Tiang Bendera Depan Kantor Camat Kertapati Palembang, Ciri-cirinya

Mobil di OKUT terpersok ke sungai.

Sebuah mobil terpersok di sungai kedalaman 2,5 meter karena menghindari tabrakan saat melintas di Jalan Raya Desa Kelirejo, Kecamatan Belitang II, OKU Timur, Kamis (9/11/2022) pagi.

Lalu mengakibatkan mobil terperosok dan masuk ke aliran sungai pembuangan dari areal persawahan yang berada sebelah kiri  jalan dengan kedalaman sekitar 2,5 meter.

"Atas kejadian tersebut pengemudi dan dua orang penumpang lainnya tidak ada yang mengalami luka-luka, namun mobil dan barang terendam di dalam Sungai," kata Kaposlek Belitang II AKP Aston.

Pada saat kejadian pihak kepolisian juga langsung berupaya mengamankan kendaraan korban.

"Mobil sudah dievakuasi dengan meminta bantuan dari masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang melintas bersama dengan anggota Polsek Belitang II dibantu Perangkat Desa Kelirejo," tutupnya. 

(https://sumsel.tribunnews.com/2022/11/10/hindari-tabrakan-mobil-barang-pecah-belah-nyemplung-ke-sungai-kalirejo-oku-timur)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.