Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Cekcok Mulut, Robin Pria 45 Tahun Warga Pengandonan OKU Tewas Dibunuh, Pelaku Langsung Kabur


Baturajaradio.com
- Cekcok mulut, Robin (45), warga Desa Tanjungan Kecamatan Pengandonan Kabupaten OKU tewas dibunuh.

Penganiayaan yang mengakibatkan tewasnya korban ini terjadi Selasa (1/11/2022) sekitar pukul 01.30 WIB . Korban menderita tiga luka tusuk. 

Robin, tewas di depan rumah Kenken di Desa Gunung Kuripan Kecamatan Pengandonan Kabupaten OKU.

Saat itu saat korban dan pelaku inisial L (27) bertemu di tempat kejadian perkara (TKP), keduanya terlibat pertengkaran karena salah paham.

Cekcok mulut semakin sengit dan puncaknya tersangka mencabut senjata tajam. Tanpa basa basi lagi tersangka langsung menusuk korban.

Robin yang tidak menduga pelaku akan menusuknya dengan senjata tajam sehingga warga Desa Tanjungan ini tidak sempat lagi mengelak. Akibatnya korban mengalami luka tusuk di bagian perut bawah pusat, luka tusuk di bagian ketiak sebelah kanan dan luka robek di bagian pergelangan tangan.

Setelah menusuk korban, pelaku langsung kabur, pelaku tercatat sebagai warga Desa Ulak Pandan Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU.

Sedangkan korban yang luka bersimbah darah langsung dilarikan ke ke Puskesamas setempat untuk mendapat pertolongan medis.

Namun, nyawa korban tidak tertolong, Robin menghembuskan napas terakhir setelah sempat mendapatkan pertolongan medis.

Kapolres Ogan Komering Ulu AKBP Danu Agus Purnomo SIK, mengtakan kasus ini sudah ditangani polisi.

"Pelakunya masih dalam pengejaran polisi," terang Kapolres.

Kapolres OKU didampingi Kasi Humas AKP Syafaruddin SH menjelaskan langkah-langkah yang sduah dilakukan polisi setelah mendapat laporan dari warga langsung mendatangi TKP.

Kemudian Kapolsek Pengandonan beserta anggota di bagi menjadi 2 kelompok, sebagian Ke TKP dan sebagian ke Puskesmas Pengandonan, di TKP Kapolsek Beserta anggota mendapat informasi motif keributan antara pelaku dan korban gara-gara salah paham.

Sehingga terjadi perkelahian antara pelaku dan korban yang berakhir pada meninggalnya korban denagn luka tusukan. Korban sempat menjalani perawatan medis di pueskesamas setempat namun nayawanya tidak tertolong.

Polisi juga sudah mengamankan barang bukti berupa satu buah sarung pisau warna kuning didiuga milik pelaku. Kemudian Sepasang sendal korban, baju dan celana milik korban pada saat kejadian. Polisi juga sudah mengambil keetrangan dari beberapa di tempat kejadian perkara.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.