Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Cuma Modal Kunyit di Dapur, Ini Cara Menghilangkan Flek Hitam yang Ampuh

 



Baturaja Radio.com - Ada berbagai cara menghilangkan flek hitam di wajah yang bisa kita lakukan.Mungkin sebagian orang memilih cara menghilangkan flek hitam dengan memakai skincare.Tetapi, sebagian lainnya ada yang memilih menggunakan bahan alami untuk menghilangkan flek hitam di wajah.Terdapat banyak bahan alami yang bisa kita pakai untuk memudarkan flek hitam, salah satunya adalah kunyit.

Melansir Byrdie, selama berabad-abad, orang di India, sebagian Amerika Tengah, dan daerah subtropis lainnya telah memanfaatkan kunyit untuk berbagai hal. Mulai dari untuk mengurangi peradangan hingga membantu proses pencernaan. Namun, saat ini kunyit juga dimanfaatkan untuk kecantikan kulit.

Diketahui, kunyit terbukti menghambat produksi melanin kulit, yang menyebabkan flek hitam karena hiperpigmentasi. Lantas, bagaimana cara menghilangkan flek hitam di wajah dengan kunyit? 

Cara memudarkan flek hitam dengan kunyit ternyata mudah. Kita hanya perlu membuat masker dengan mencampurkan kunyit dan madu dengan perbandingan yang sama. Jika mau,  juga dapat sekaligus mencerahkan kulit wajah dengan menambahkan beberapa tetes jus lemon.
Namun, saat mau menambahkan jus lemon, pastikan kulit tidak terlalu sensitif. Selain itu pastikan tidak dipakai saat kulit sedang terbuka, seperti jerawat yang baru saja pecah.

https://nova.grid.id/read/053495006/cuma-modal-kunyit-di-dapur-ini-cara-menghilangkan-flek-hitam-yang-ampuh


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.