Sat Reskrim Polres OKU Terima 4 Penghargaan


Baturajaradio.com
- Sat Reskrim Polres Ogan Komering Ulu (OKU) terima 4 penghargaan dari Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK atas keberhasilan mengungkap beberapa kasus tidak pidana di wilayah hukum polres OKU.

Piagam penghargaan ini diserahkan oleh Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK kepada Kasat Reskrim AKP Hilal Adi Imawan SIK beserta 3 perwakilan personel Satreskrim Polres OKU dalam upacara kenaikan pangkat pengabdian serta penghargaan personel dan ASN polres OKU berprestasi, Senin (5/9/2022).

Adapun 4 penghargaan itu yakni, keberhasilan dalam ungkap kasus 3C (Curat, Curas Curanmor) yang terjadi 11 TKP di wilayah hukum Polsek Baturaja Timur periode bulan Oktober 2021 – Februari 2022 yang diberikam kepada Kasat Reskrim Polres OKU AKP Hilal Adi Imawan, S.I.K  dan 22 personil satreskrim lainnya.

Keberhasilan ungkap kasus tindak pidana pembunuhan yang terjadi di Desa bunglai Kecamatan peninjauan Kabupaten OKU pada bulan Januari 2022 yang mengakibatkan lima orang meninggal dunia, penghargaan ini diberikan kepada Kanit 1 Pidum Polres OKU  IPDA Bagus Aji Widyan Randhika S.Trk beserta 24 personil satreskrim Polres OKU.

Kemudian penghargaan atas keberhasilan mengungkap kasus 3C yang terjadi di wilayah hukum Polsek Lubuk batang dan wilayah Polsek peninjauan dengan Laporan Polisi sebanyak 4 LP.


Penghargaan ini diberikan kepada Aiptu Omi F SE. PA siaga Polres OKU dan 26 orang personel lainnya.

Serta penghargaan atas keberhasilan mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan yang terjadi di perkebunan sawit Desa Gunung Meraksa Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU pada bulan Maret 2022 yang diberikan kepada Aipda Efran Altoub, SH Banit Idik I Sat Reskrim Polres OKU beserta 20 personil lainnya.

Baca Juga :   Aniaya IRT, Surono Warga Desa Belanti Diamankan Polisi, Korban Alami 4 Tusukan
“Penghargaan ini merupakan reward dan bentuk apresiasi pimpinan bagi anggota berprestasi,” kata Kasat Reskrim Polres OKU AKP Hilal Adi Imawan SIk saat dibincangi diruangannya, Senin (5/9/2022).

Dalam kesempatan itu Hilal berpesan agar para anggota Sat Reskrim dapat menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi dan pemacu untuk lebih meningkatkan lagi kinerja dan tugas khususnya fungsi Reskrim.

“Kepada anggota reskrim polres OKU yang menerima penghargaan jangan mudah merasa puas, tetap tingkatkan kinerja. Bagi anggota lainnya jadikan penghargaan ini sebagai motivasi dan pemacu kinerja,” tandasnya. 

(https://detiksumsel.com/sat-reskrim-polres-oku-terima-4-penghargaan/)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.