Karyawan Menyelamatkan Diri, Bangunan Minimarket di Pasirjambu Ambruk





Baturajaradio.com--Bangunan salah satu minimarket di Jalan Raya Soreang-Pasirjambu, tepatnya di Desa Cisondari, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung ambruk sekitar pukul 15.30 Wib, Kamis (15/9/2022). Diduga bangunan minimarket ambruk karena kondisi tanah yang labil.

Kapolsek Pasirjambu AKP Dana Suhenda mengatakan sejak dua hari terakhir bagian dinding bangunan minimarket mengalami retak-retak bahkan terdengar beberapa kali getaran. Karyawan yang mengetahui hal tersebut langsung mengevakuasi diri keluar dari bangunan. "Semua karyawan keluar dan (minimarket) ditutup jadi tidak ada yang belanja. Tidak lama berselang bangunan ambruk," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (15/9/2022).

Ia mengaku belum dapat memastikan penyebab bangunan minimarket ambruk namun pihaknya menduga tanah di area bangunan labil. Dana pun menyebut dalam peristiwa itu tidak terdapat korban jiwa.

Ia melanjutkan kerugian akibat bangunan yang ambruk belum dapat dipastikan. Namun barang-barang jualan serta dua sepeda motor milik petugas parkir dan karyawan rusak akibat tertimpa atap kanopi dan tembok. "Penyebab pasti belum dapat kami simpulkan saat ini masih dalam penyelidikan," katanya.

(Sumber : https://www.republika.co.id/berita/ri96p1380/karyawan-menyelamatkan-diri-bangunan-minimarket-di-pasirjambu-ambruk)


 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.