Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Antisipasi Terjangkit PMS Gonorea dan Sifilis, Personil Baja Polres OKUS Diberikan Penyuluhan



baturajaradio.com - Dokkes Polres Oku Selatan (OKUS) memberikan penyuluhan kepada para personil Bintara Remaja (Baja) agar terhindar dari penyakit menular seksual (PMS), seperti gonorea dan sifilis.

Penyuluhan terhadap para Baja yang baru berdinas di Polres OKU Selatan ini digelar di Aula Sertu Pol Hadinata Polres OKU Selatan, Kamis (18/8).

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha mengatakan, sebagai pimpinan tertinggi di Polres OKU Selatan pihaknya memiliki tanggung jawab penuh terhadap para personilnya.

DIa berharap personilnya tidak terjangkit penyakit tersebut.


"Saya selaku pimpinan kalian disini mempunyai tanggung jawab moril untuk menyampaikan bahayanya penyakit yang berkaitan dengan seks (gonorea dan sifilis)," kata kapolres saat membuka penyuluhan.


Kapolres berharap Dokkes menjelaskan secara detail perihal bahaya penyakit ini. Sebagai pengetahuan dan warning bagi para personil bintara muda yang baru bergabung di Polres OKU Selatan.


"Harap disampikan sejelas-jelasnya dan semoga apa yang disampaikan pada pagi hari ini oleh sidokes bisa kalian serap, bisa kalian, pahami dan kalian bisa mengetahui betapa bahayanya penyakit ini.


Dalam penyuluhan ini, Polres OKU Selatan juga mengundang pemateri kompeten, dr Yuliana Agustina didampingi Kasi Dokkes Polres OKU Selatan.




(https://palembang.tribunnews.com/2022/08/18/antisipasi-terjangkit-pms-gonorea-dan-sifilis-personil-baja-polres-okus-diberikan-penyuluhan.)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.