Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Anggota Polda Metro Ditabrak Mobil Berpelat RFH di Jalan Tol

 


Baturajaradio.com -- Anggota Satuan Polisi Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya ditabrak pengendara mobil berpelat rahasia RFH di Jalan Tol Dalam Kota kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (5/8) siang. Akibatnya, korban yang tengah bertugas melakukan patroli rutin mengalami sakit di kaki dan dadanya.

"Dia tadi sakit di bagian kaki dan dada karena ditabrak pengendara, tadi dibawa ke klinik," jelas Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno, saat dikonfirmasi awak media, Jumat (5/8).

Menurut Sutikno, peristiwa itu terjadi pada saat korban sedang berpatroli rutin di tol dalam kota. Kemudian, ia melihat mobil mencurigakan berpelat rahasia RFH yang menggunakan strobo. Lalu korban berencana memberhentikan mobil tersebut untuk dilakukan pengecekan.

Namun, secara tiba-tiba mobil berpelat RFH itu berusaha kabur dan menabrak petugas. ”Mobil pelat rahasia itu kan tidak boleh pakai strobo, yang boleh menggunakan itu mobil dinas, Polri dan TNI itu boleh," terang Sutikno.

Lanjut Sutikno, pengemudi sempat memacu mobilnya melintasi jalan tol ke arah Jakarta Utara hingga Bintara, Bekasi. Beruntung petugas berhasil mengamankan pengemudi di kawasan Bintara, Bekasi. Saat ini pengemudi mobil itu diserahkan ke Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya untuk dilakukan pendalaman. "Ketangkap di Bintara, sekarang diamankan ke Gakkum," kata Sutikno.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.