Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Sertijab di Polres OKU, Kompol Wahyu Prasetyo Jabat Kabag SDM, Ini Pesan Kapolres


Baturajaradio.com
- Sertijab Polres OKU, Kompol Wahyu Prasetyo SH MSi menjabat Kepala Bagian SDM Polres OKU. Dia menggantikan Kompol Hamdanil Azmi SSi.

Acara serah terima jabatan dilakukan di halaman Mapolres OKU Senin (6/6/2022). Acara dipimpin langsung Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK.

Pejabat lama menempati pos barunya sebagai PS Kasubbagwasintern Rumkit Tingkat II Palembang Bidokkes Polda Sumatera Selatan. Sedangkan Kabag SDM yang baru sebelumnya Kasubbagrenminipos Roops Polda Sumatera Selatan.

Di kesempatan yang sama juga dilakukan sertijab Kasipropam Polres Ogan Komering Ulu dari AKP Bastari kepada Iptu Hendri Hardi. Pejabat lama selanjutnya segera akan menempati pos barunya sebagai Kasubbagwatpers Bag SDM Polres Ogan Komering Ulu. Sedangkan pejabat baru sebelumnya Kanitpamobvit Satsamapta Polres Ogan Komering Ulu.

Selanjutnya sertijab Kapolsek Ulu Ogan Polres Ogan Komering Ulu dari Iptu Agusdin kepada Ipda Indra Gunawan. Pejabat lama selanjutnya segera menempati pos barunya sebagai Kasubbagkerma Bagops Polres Ogan Komering Ulu. Pejabat baru sebelumnya Kanit binmas Polsek Lubuk Batang.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK dalam sambutannya, mengatakan serah terima jabatan adalah hal biasa.

Kapolres OKU juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama beserta ibu bhayangkari masing-masing atas semua jasa-jasanya sehingga kegiatan bisa berjalan baik. Di fungsi pembinaan maupun di fungsi operasional dapat berjalan sebagaimana mestinya dalam menciptakan personil yang lebih baik.

"Kepada pejabat yang baru diucapkan selamat datang," katanya.

Mereka yakin bekal pengalaman yang dimiliki sebelumnya diyakini akan mampu menjalankan akan mampu mengbang tugas baru yang diamanahkan sesuai harapan POLRI dan harapan masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Lebih lanjut Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK menyampaikan, rangkaian mutasi ini adalah sebuah tour of duty, tour of area yang senantiasa laksanakan.

"Hal ini merupakan realisasi kebijakan dari Kapolda, pergantian jabatan dalam lingkungan kepolisian ini adalah hal yang lumrah, sebuah hal yang rutin khususnya bagi para perwira yang memang perlu disegarkan, yang memang perlu mendapatkan pengalaman yang baru," katanya.

Serah Terima Jabatan ini diharapkan dapat menumbuhkan, memberikan semangat dan menyegarkan kembali pengabdian dalam pelaksanaan tugas Polri khususnya Polres OKU untuk menciptakan kondisi yang kondusif bagi keberhasilan dalam rangka penegakkan hukum, sehingga terciptannya situasi Kamtibmas yang mantap dan daya tangkal terhadap segala bentuk gangguan Kamtibmas.

Kepada Kompol Hamdanil Azmi, S.Si., Akp Bastari dan Iptu Agusdin saudara telah berbuat banyak untuk kesatuan ini, secara umum saudara telah menunjukkan prestasi yang baik dan mampu menciptakan stabilitas Kamtibmas tanpa gejolak yang berarti, namun harus diakui pula masih banyak hal-hal yang memerlukan perhatian, khususnya untuk langkah antisipasi yang lebih baik. Untuk itu saya sampaikan penghargaan dan terima kasih yang setulus-tulusnya atas segala pengabdian yang saudara berikan serta selamat bertugas ditempat yang baru.

Begitu juga pejabat yang baru Kompol Wahyu Prasetyo, S.H., dan Ipda Indra Gunawan saya ucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas dengan jabatan yang baru. Melihat perkembangan karier seneumnya kapolres yakin Kompol Wahyu dapat menguasai dan mampu melaksanakan tugas pokok sesuai jabatannya masing-masing. Tugas-tugas kedepan telah menunggu kesiapan untuk bereaksi, berinovasi menghadapi berbagai tantangan tugas dilapangan. Acara dilanjutkan dengan kenal pamit .

(https://sumsel.tribunnews.com/2022/06/06/sertijab-di-polres-oku-kombol-wahyu-prasetyo-jabat-kabag-sdm-ini-pesan-kapolres?page=all)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.