Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Kronologi Ibu dan Anak di OKU Selatan di Ancam Begal Dengan Pisau, Sepeda Motor Raib


Baturajaradio.com - Jadi korban begal Indah Nurmasari (16), warga Desa Simpang Empat Kecamatan Kisam Tinggi harus merelakan sepeda motor jenis Revo dikendarai dirampas begal di OKU Selatan.

Dua orang pelaku begal di OKU Selatan menggunakan senjata tajam (sajam) itu beraksi di TKP wilayah Desa Peninjauan Kecamatan Buay Runjung Kabupaten OKU Selatan.

Dikatakan Kapolsek Buay Runjung Iptu Ferry Irawan S. Sos, pihaknya tengah memburu pelaku begal yang diperkirakan lebih dari satu orang, hingga meresahkan warga akibat ulah begal di OKU Selatan.

Dijelaskan Kapolsek Buay Runjung awalnya di TKP korban dan pelaku sempat berpapasan.

Melihat korban berboncengan dengan anaknya langsung memutar arah mengejar.

"Ya benar, kronologinya korban dan pelaku sempat berpapasan, kemudian pelaku balik arah dan merampas sepeda motor," ungkap Kapolsek Buay Runjung saat dihubungi, Selasa (21/6).

Dijelaskan Kapolsek Buay Runjung, korban yang tak lain seorang perempuan korban diancam menggunakan sajam korban tak dapat berbuat banyak dan menyerahkan sepeda motor miliknya.

"Pelaku ini mengeluarkan sajam untuk mengancam korban, tapi alhamdulillah korban tidak apa-apa, namun kita terus melakukan pengejaran, mengungkap pelaku," tegasnya.

Dari insiden tersebut, keluarga korban langsung membuat laporan ke Mapolres OKU Selatan. 

(https://palembang.tribunnews.com/2022/06/21/kronologi-ibu-dan-anak-di-oku-selatan-di-ancam-begal-dengan-pisau-sepeda-motor-raib)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.