Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Kecelakaan di Muaradua Sebabkan Mobil Terbakar, Pengemudi Berhasil Meloloskan Diri, Kronologinya

 

Baturajaradio.com - Naas yang dialami pengemudi sopir dari mobil minibus Suzuki Karimun bernopol BG 1985 JD, usai mengalami kecelakaan menabrak pagar Kantor Kemenag mengeluarkan api yang nyaris membakarnya.

Pengemudi adalah Nazarudin (43) warga Desa Kenali Kecamatan Buay Sandang Aji (BSA) itu, masih sempat meloloskan diri keluar dari kendaraan sebelum api menyelimuti kendaraan dibawanya.

Diungkapkan Kasatlantas Polres OKU Selatan Iptu Joke Edy Santoso melalui Kanit Laka Lantas Polres OKU Selatan Bripka Safar, MB., SH, dari lakalantas itu korban mengalami luka ringan dilarikan ke RSUD Muaradua.

"Ya kecelakaan tunggal, korban mengalami luka ringan saat ini sudah di bawa ke RSUD Muaradua,"ujar Bripka Safar, Rabu (29/6).

Mobil berwarna putih itu melaju dari arah Buay Sandang Aji yang menabrak pagar kantor Kemenag.

Sementara, perihal pemicu kebakaran pada kendaraan, Safar menyebut tengah dalam penyelidikan.

"Untuk penyebab mobil terbakar masih dalam penyelidikan. Kita belum bisa memastikan dan kita juga sudah menurunkan tim identifikasi dari Satreskrim,"terang Bripka Safar 

Sementara, salah seorang pegawai Kemenag Lina (38) mengaku sempat dikejutkan bunyi kendaraan menabrak tepat di pagar bagian luar gerbang kantor.

Mendengar bunyi kendaraan menabrak benda keras pagar membuatnya bersama rekan kerja mengecek kedepan.

Mendapati kendaraan mengalami kecelakaan dan tak lama setelahnya mengeluarkan api.

"Saat kejadian kota lagi di dalam. Ada suara mobil dan terdengar menabrak pagar. pas kita keluar tiba-tiba muncul api besar,"ungkap Lina.

(https://sumsel.tribunnews.com/2022/06/29/kecelakaan-di-muaradua-sebabkan-mobil-terbakar-pengemudi-berhasil-meloloskan-diri-kronologinya)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.