Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Dibantu Ekskavator, Jembatan Bailey Dipasang di Jembatan Bantan OKU Timur yang Ambruk


Baturajaradio.com
- Pengerjaan perbaikan jembatan yang ambruk di Desa Bantan Pelita, Kecamatan Buay Pemuka Peliung, Kabupaten OKU Timur terus dilakukan , Senin (13/6/2022).

Dua alat berat ekskavator yang telah digunakan untuk perakitan jembatan darurat ini diharapkan bisa mempercepat pengerjaan rangka bailey.

Jembatan rangka baja tersebut akan dipasang persis di atas jembatan yang ambruk di Desa Bantan Pelita, Kecamatan Buay Pemuka Peliung, Kabupaten OKU Timur.

Satu ekskavator terlihat mendorong rangka baja tersebut, sedangkan satu ekskavator lainya bersiap di seberang untuk menarik rangkaian.

Tidak membutuhkan waktu lama, hanya berkisar 15 menit rangkaian bailey sudah bisa diletakan di atas jembatan yang ambruk.

Setelah itu akan dilakukan penyelesaian rangkaian bailey.

"Alhamdulillah sudah dirangkai, penyelesaian jembatan rangkaian bailey ini diusahakan secepatnya selesai," ucap Kepala UPTD Jalan dan Jembatan PUBMTR Provinsi Sumsel, Ibnu Holdun, Senin (13/6/2022).

Setelah jembatan bailey ini rampung dirakit, tak hanya pejalan kaki dan pengendara sepeda motor yang bisa melintas namun juga kendaraan roda empat.

"Seperti kendaraan roda empat dengan berat dibawah 3 ton nantinya juga bisa melintas," tutupnya.

(https://sumsel.tribunnews.com/2022/06/13/dibantu-ekskavator-jembatan-bailey-dipasang-di-jembatan-bantan-oku-timur-yang-ambruk)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.