Berburu Sinyal Internet, Warga Desa Ujanmas OKU Selatan Naik Bukit


Baturajaradio.com
- Warga di desa Ujan Mas Kecamatan Sungai Are Kabupaten OKU Selatan, Sumsel keluhkan dengan leletnya jaringan di wilayah setempat.

Menurutnya, di era serba canggih saat ini kualitas jaringan buruk sangat berdampak terhadap UMKM seperti halnya berjualan online di Bulan Ramadhan ini.

" Ya, lelet, padahal di Bulan Puasa momen bagi kami pedagang online untuk memasarkan dagangan seperti takjil dan pakaian,"tutur Talima salah seorang warga setempat, Selasa (19/4/2022).

Kendala sinyal yang lelet yang menyulitkan dalam mengakses internet menjadi kerugian tersendiri bagi pedagang online di Desa setempat.

Alhasil, untuk mendapat sinyal yang mumpuni dikatakan salah seorang pelajar Depri, ia bersama rekan-rekannya penduduk Desa setempat terpaksa mencari lokasi perbukitan yang lebih tinggi.

"Jaringan telkomsel sangat tidak bersahabat, padahal ini moment ramadhan, untuk komunikasi dengan keluarga kita yang berjauhan tempat saja susah sekali, jadi mohon diperhatikan jaringan telkomsel di desa kami ini," terangnya.

(https://sumsel.tribunnews.com/2022/04/19/berburu-sinyal-internet-warga-desa-ujanmas-oku-selatan-naik-bukit)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.