Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Pria Lompat dari Lantai 7 Hotel CK Tanjungpinang Diduga Alami Depresi


Baturajaradio.com -- Polisi menyebut seorang pria, Robi Naga Sakti (33) nekat bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 7 Hotel CK Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri). Ia nekat bunuh diri diduga akibat depresi.

Kepala Satuan Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Awal Sya'ban mengatakan dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), korban diduga depresi. Hal itu setelah abang kandungnya meninggal akibat penyakit kanker sekitar sebulan yang lalu.

"Pengakuan istri korban seperti itu. Setelah abangnya meninggal, korban alami depresi," ujar AKP Awal, di Tanjungpinang, Jumat (25/3/2022).

Ia menjelaskan kronologis kejadian berawal ketika korban berjalan kaki dari rumahnya menuju Hotel CK Tanjungpinang, Jumat, sekitar pukul 09.00 WIB. Setelah sampai di hotel, korban langsung menuju ke lantai 7.

Korban menyelinap masuk lift hotel tanpa sepengetahuan petugas hotel. Namun saat di lantai 7, katanya lagi, korban terpantau CCTV hotel. Petugas hotel langsung menuju ke lantai 7 dan meminta agar korban turun ke bawah.

"Korban berdalih ingin berjemur. Tiba-tiba korban melompat dari pagar lantai 7 hingga akhirnya meninggal," ujarnya pula.

Polisi menambahkan, saat ini jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit Provinsi Kepri untuk dilakukan visum. Untuk sementara tak ada ditemui tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

(dikutip dari :https://www.republika.co.id/berita/r9avxr436/pria-lompat-dari-lantai-7-hotel-ck-tanjungpinang-diduga-alami-depresi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.