Polres OKU Timur Bakal Tambah 3 Polsek Baru, Ini Lokasinya


Baturajaradio.com - Demi peningkatan ketertiban dan keamanan masyarakat, Bupati OKU Timur H Lanosin Hamzah ST (Enos) mengusulkan adanya penambahan tiga Polsek baru.

Usul tersebut disampaikan bupati dalam pertemuanya dengan Kapolres OKU Timur yang baru AKBP Nuryono di Ruang Audensi Bupati OKU Timur, Selasa (1/3/2022).

Untuk diketahui saat ini Polres OKU Timur sudah memiliki 11 Polsek yang tersebar di Bumi Sebiduk Sehaluan.

Enos mengatakan, ia mengusulkan tiga Polsek baru yaitu Polsek Madang Suku III, Polsek Belitang Jaya serta Polsek Semendawai Timur.

Ia juga meminta agar personil Polri di Kabupaten OKU Timur ditambah sesuai dengan kebutuhan karena keamanan dan kenyamanan menjadi kebutuhan masyarakat OKU Timur.

"Kita kirimkan surat permohonan ke Polda Sumsel mengenai penambahan Polsek yang baru," ucap Enos, Selasa (1/3/2022).

Sementara itu, AKBP Nuryono dalam silaturahminya mengatakan, Polres OKU Timur mempunyai jargon SIAP yang memiliki arti yaitu S, adalah Polres OKU Timur Siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten OKU Timur.

Kemudian I adalah Polres OKU Timur ingin ada inovasi dalam memberikan pelayanan, kemudian A adalah Akuntabel dalam pelaksanaan kegiatan dan pelayanan dan bisa dipertanggung jawabkan, dan P adalah Presisi yang merupakan agenda Kapolri.

"Terkait masalah Kamtibmas akan menjadi perhatian khusus karena masyarakat OKU Timur sangat beragam, namun Polres OKU Timur tetap juga fokus untuk memenuhi target vaksin," ujar Kapolres.

(https://sumsel.tribunnews.com/2022/03/01/polres-oku-timur-bakal-tambah-3-polsek-baru-ini-lokasinya)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.