Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Polisi Ungkap Motif NS Mahasiswi di Palembang Nekat Akhiri Hidup, Singgung Soal Asmara


Baturajaradio.com - Polisi mengungkap dugaan motif di balik NS (20) mahasiswi di Palembang sampai tega mengakhiri hidup. Kapolsek Ilir Barat (IB) I Palembang, Kompol Roy A Tambunan mengatakan, NS diduga nekat mengakhiri hidupnya karena persoalan asmara.

"Dia minta balikan terus sama pacarnya, tapi pacarnya ini menolak," ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (20/3/2022).

Fakta ini diketahui polisi setelah membuka isi pesan maupun video yang terdapat di dalam handphone NS. Bahkan dalam handphone tersebut juga terungkap bila upaya bunuh diri ternyata pernah dilakukan NS sebelumnya.

"Itu kami dapati dari video rekaman. Dia (NS) minum obat sambil video call, dia ancam pacarnya. Akhirnya mereka balikan. Setelah kondisi korban ini membaik, cowoknya sudah tidak mau lagi," ungkapnya.

Roy mengungkapkan, pacar NS saat ini berada di luar kota Palembang.

"Diduga hubungan mereka ini sudah terlalu jauh. Itu yang kami dapati dari chatnya," ungkap Roy.

Sementara itu, berdasarkan hasil Olah TKP awal, kematian NS adalah murni kasus bunuh diri. Hal ini dikarenakan kamar tempat NS ditemukan tergantung sudah dalam kondisi terkunci dari dalam. Kunci kamar itu juga berfungsi dengan baik dan baru bisa dibuka setelah pintunya didobrak.

"Melihat dari kondisi jenazahnya, diperkirakan sudah meninggal sekitar satu sampai dua hari sebelum akhirnya ditemukan," ujarnya.

Diketahui, NS ditemukan tak bernyawa dalam posisi tergantung di rumah kontrakannya yang berada di Jalan Demang VI Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan IB 1 Palembang, Minggu (20/3/2022).

(dikutip dari : https://sumsel.tribunnews.com/2022/03/20/polisi-ungkap-motif-ns-mahasiswi-di-palembang-nekat-akhiri-hidup-singgung-soal-asmara)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.