Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Pertama di Sumsel dan Kedua Se-Indonesia, Prabumulih Raih WTP Ke-9 Berturut-turut


Baturajaradio.com - Kota Prabumulih menjadi yang tercepat di Sunatera Selatan serta nomor dua Se Indonesia dalam penyerahan Laporan Keuangan TA 2021 dan memperoleh predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Hal itu diketahui dalam acara penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Pemerintah Kota Prabumulih TA 2021 bertempat di Gedung BPK RI Perwakilan Sumatera Selatan Jumat (11/3/2022).

Prabumulih tercepat pertama di Sumsel dan tercepat Kedua se-Indonesia dan mendapat predikat WTP itu disampaikan langsung oleh Plh BPK RI Perwakilan Sumsel Acep Mulyadi SE MM Ak.

Pada acara penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Pemerintah Kota Prabumulih TA 2021 yang dihadiri Walikota Prabumulih H Ridho Yahya itu diserahkan oleh Plh BPK RI Perwakilan Sumsel Acep Mulyadi SE MM Ak.

Kota Prabumulih dalam acara yang juga dihadiri dan Ketua DPRD Kota Prabumulih Sutarno SE itu mendapat hasil predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

PLH BPK RI Perwakilan Sumsel dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Kota Prabumulih yang telah meraih hasil WTP untuk kesekian kalinya.

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo), Mulyadi Musa mengaku pada kesempatan itu Walikota menyampaikan rasa terimakasih atas apresiasi dan berterimakasih atas Predikat WTP yang diberikan BPK RI perwakilan Simsel.

"Pak Walikota menyampaikan, WTP yang diperoleh dikarenakan setiap tahun Prabumulih diperiksa, sehingga bisa memperbaiki setiap kekurangan," ujar Mulyadi kepada wartawan, Minggu (13/3/2022).

Mulnyadi mengatakan dalam acara itu turut dihadiri jajaran pimpinan dan staf BPK RI Perwakilan Sumsel, para kepala OPD dari Kota Prabumulih antara lain Kepala BPKAD, Inspektur Kota Prabumulih. "Saya Kadis Kominfo, Kabag Prokopim serta OPD terkait lainnya juga hadir," tuturnya.

Kegiatan penyerahan laporan hasil Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Pemerintah Kota Prabumulih TA 2021 itu digelar di gedung BPK RI perwakilan Sumsel di kota Palembang

(https://sumsel.tribunnews.com/2022/03/13/pertama-di-sumsel-dan-kedua-se-indonesia-prabumulih-raih-wtp-ke-9-berturut-turut)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.