Pembunuhan di Kebun Sawit Gunung Meraksa OKU, Penjaga Malam Tewas Penuh Luka Tusuk dan Sayat


Baturajaradio.com - Zulkifli alias Ujang Dawir bin Sulaiman (25), penjaga malam kebun sawit Desa Gunung Meraksa Lubuk Batang Kabupaten Ogan Komering Ulu ditemukan tewas di lokasi perkebunan, Sabtu (5/3/2022) sekira pukul 08.00 WIB.

Saat ditemukan kondisi mayat korban penuh luka. Terdiri dari luka robek di bagian kepala, kening dan pada bagian bibir atas. Kemudian luka sayat pada bagian telinga.

Selanjutnya anggota Polsek Lubuk Batang yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Lubuk Batang Ipda Syamsul Rizal dan anggota indentifikasi Polres OKU langsung mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) lalu melakukan olah TKP. Polisi sudah sudah mendapatkan saksi-saksi yang berhubungan dengan korban.

Menurut informasi, Kamis (3/3/2022) sekitar pukul 17.30 sore korban yang tercatat warga Desa Bandar Agung Kecamatan Lubuk Batangberpamitan kepada istri untuk jaga malam di areal kebun sawit Desa Bandar Agung. Namun sudah satu hari korban tidak kembali kerumah, setelah itu keluarga korban dan warga Desa Bandar Agung berupaya untuk mencari keberadaan korban. Setelah 2 (dua) hari melakukan pencarian keluarga korban dan warga Desa Bandar Agung berhasil menemukan korban namun dalam kondisi tidak bernyawa (meninggal dunia).

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK melalui Kapolsek Lubukbatang AKP Heriyanto SH yang dikonfirmasi via telepon membenarkan peristiwa yang menimpa penjaga malam kebun sawit.

Menurut Kapolres, polisi juga sudha mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Vega R tanpa body dan nomor polisi. Dikatakan Kapolres, di tubuh korban ditemukan luka-luka
di bagian kepala dan wajah.

Diduga korban dibunuh dengan menggunakan senjata tajam dan tidak ada barang milik korban yang hilang diambil oleh pelaku. Kasus ini masih alam penyeldikan aparat kepolisian. ‘ doain semoga kasus ini epat terungkap,” kata Kapolsek Lubukbatang.

(https://sumsel.tribunnews.com/2022/03/05/pembunuhan-di-kebun-sawit-gunung-meraksa-oku-penjaga-malam-tewas-penuh-luka-tusuk-dan-sayat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.