Merasa Tersindir, Kepala BKAD OKU Emosi Saat Apel Pagi

 


Baturajaradio.com – Gonjang ganjing permasalahan pembayaran Tunjangan Kinerja (Tukin ) para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang timpang di Kabupaten OKU, masih berlanjut.

Sindiran demi sindiran dari berbagai kalangan pejabat di lingkup Pemkab OKU yang protes atas ketidakadilan BPKAD Kabupaten OKU masih terdengar.

Termasuk saat apel pagi pada Senin (7/3) di halaman Pemkab OKU. Saat Sekretaris Daerah (Sekda) OKU, Achmad Tarmizi menyampaikan arahan, dirinya sempat menyindir bahwa dirinya tidak menerima sepeserpun Tukin tersebut.

Pada saat bersamaan, Kepala BPKAD OKU Hanafi yang juga ikut pada apel tersebut merasa tersindir dan terpancing emosi. Dari keterangan sumber, Hanafi yang tersulut emosi bahkan sempat 2 kali dipegangi oleh Satpol PP agar tidak bertindak sembrono.

“Iya saya dengar (Sekda sampaikan soal Tukin) memang pak sekda membahas terkait Tukin ini. Dan pak Hanafi tersinggung hingga emosi,” ucap sumber (7/3).

Endingnya, lanjut sumber, Kepala BPKAD dibawa menuju Kantor BKAD sebelum apel selesai. “Tadi (Hanafi) di bawa ke kantornya (BKAD) untuk ditenangkan,” pungkasnya.

Dikonfirmasi portal ini melalui pesan what’sapp, Sekda OKU, H Achmad Tarmizi, tak membalas pesan WA yang ditujukan kepada dirinya. Begitu juga Kepala BPKAD Hanafi, ia tak merespon pesan singkat yang dikirim ke nomor HPnya. (lee)

(dikutip dari: https://okes.sumeks.co/merasa-tersindir-kepala-bkad-oku-emosi-saat-apel-pagi/)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.