Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Kondisi Terkini Korban Muncratan Air Panas di OKI, Camat: Mereka Pegawai PT OKI Pulp and Paper



Baturajaradio.com - Insiden kebocoran pompa air panas di OKI, tepatnya yang terjadi di Dusun Sungai Baung, Kecamatan Air Sugihan, Kamis (24/3/2022) lalu.

Sembilan orang mengalami luka bakar dan dilakukan perawatan di RS Charitas Palembang.

Saat ditemui, Camat Air Sugihan, Ardilles mengatakan bahwa para korban bukanlah warga Air Sugihan maupun Kabupaten Ogan Komering Ilir.

"Keseluruhan korbannya itu statusnya hanya pekerja di perusahaan di PT OKI Pulp And Paper  yang pasti bukan warga pribumi (Air Sugihan) atau katakanlah hanya pendatang saja," ujarnya, Senin (28/3/2022) siang.

Dikatakan lebih lanjut, informasi terbaru jika para korban yang sempat dirawat di RS Charitas keadaannya sudah membaik dan sudah dipulangkan.

"Setau saya kondisi mereka sudah membaik dan telah dipulangkan oleh pihak perusahaan," tambah Ardilles.

Dia mengharapkan agar ke depan pihak perusahaan memberikan pelayanan yang terbaik kepada karyawan, tidak terkecuali.

"Sudah dipastikan bahwa kejadian tersebut adalah kebocoran air panas, karena saya sudah memastikan langsung dan semoga saja ini kejadian terakhir," sebutnya.

Masih kata Ardilles, hingga saat ini belum ada laporan dinas terkait dari provinsi Sumatera Selatan yang akan mengecek secara langsung mengenai penyebab kejadian.

"Iya, belum ada laporan yang masuk.

Misalnya nanti mereka akan ke lokasi, tentunya kita berikan pendampingan," tutupnya.

(https://palembang.tribunnews.com/2022/03/28/kondisi-terkini-korban-muncratan-air-panas-di-oki-camat-mereka-pegawai-pt-oki-pulp-and-paper)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.