Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Kecelakaan Maut di Tikungan, Vega dan Revo Adu Kambing, Dua Orang Tewas


Baturajaradio.com - Kecelakaan Maut yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Poros Desa Sri Tanjung, Kecamatan Tanjung Lubuk, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Rabu (16/3/2022) Sore.

Akibatnya dua orang pengendara sepeda motor tewas dalam insiden tersebut. 

Diketahui pengendara Muhammad Amin (16) yang merupakan pelajar asal Desa Sukabumi, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur dan Rizky Al Qomar (20) asal Desa Muara Baru, Kecamatan Kayuagung.

Kasat Lantas Polres OKI, AKP Johan Suseno melalui Kanit Laka Iptu Supardjo mengatakan, pihak kepolisian memperoleh informasi kecelakaan maut itu pada pukul 15.00 WIB. 

"Iya siang hari ini terjadi kecelakaan di Desa Sri Tanjung yang melibatkan pengendara sepeda motor Yamaha Vega R dan Honda Revo tanpa plat nomor," katanya saat ditemui di RSUD Kayuagung, Rabu (16/3/2022) siang.

Dijelaskan bahwa peristiwa kecelakaan 'adu kambing' itu bermula saat kendaraan Vega R datang dari arah Kayuagung hendak menuju ke Kabupaten OKUT dengan kecepatan tinggi.

"Pada saat tiba di lokasi jalan menikung ke kanan, pengemudi Vega juga mengambil jalur ke kanan. Secara bersamaan tiba-tiba datang kendaraan motor Revo dari arah berlawanan," 

"Sehingga terjadilah tabrakan yang mengakibatkan korban mengalami luka-luka dan kami langsung membawanya ke RSUD Kayuagung," ujarnya setelah itu nyawanya tidak dapat tertolong.

Menurutnya beberapa langkah yang telah diambil yakni mengevakuasi korban dan mengamankan barang bukti kedua kendaraan tersebut.

"Kami himbau kepada khususnya pengendara baik roda dua, roda empat ataupun lainnya. Agar lebih mengutamakan keselamatan berlalulintas," pungkasnya.

(https://sumsel.tribunnews.com/2022/03/16/kecelakaan-maut-di-tikungan-vega-dan-revo-adu-kambing-dua-orang-tewas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.