Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

4 Cara Alami Untuk Mengencangkan Kulit Wajah

 


Baturaja Radio.comSeiring bertambahnya usia, kulit Anda kehilangan kemampuannya untuk memperbaiki dirinya sendiri. Hal ini karena produksi kolagen dalam tubuh menurun. Kulit menjadi lebih tipis dengan garis-garis di sekitar mulut dan pipi.

Begini Cara Alami Untuk Mengencangkan Kulit Wajah

Jika Anda khawatir dengan iritasi kulit, ada banyak cara alami untuk mengencangkannya.

1. Gunakan masker wajah.

Untuk mengencangkan kulit pada wajah dan mengurangi pada garis kerutan, kalian bisa menggunakan masker wajah alami, seperti dengan menggunakan alpukat, madu, dan bahkan cokelat bubuk.

Dua buah alpukat; Campurkan 1 sendok makan madu dengan 2 sendok makan bubuk kakao. Kemudian oleskan masker secara merata pada wajah. Diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air hangat hingga bersih.

Anda juga bisa menggunakan masker yogurt untuk menjaga kulit tetap terhidrasi.

2. Pijat wajah secara teratur.

Cara lain untuk mengencangkan kulit adalah dengan melakukan senam wajah secara rutin, seperti memijat wajah atau melakukan senam wajah. Perawatan ini dapat meningkatkan sirkulasi darah di wajah dan leher.

Pijat wajah dengan gerakan melingkar atau ke bawah untuk mencegah kerutan dan garis halus. Pijat wajah Anda secara teratur untuk hasil yang maksimal.

Dan Pijat pada wajah meredakan ketegangan dan melemaskan otot-otot di wajah. Meski cara ini belum terbukti secara ilmiah untuk mengencangkan kulit, namun memijat wajah sedikit lebih nyaman dan menenangkan.

3. Kebutuhan nutrisi yang cukup

Selain pengaruh faktor luar, bagian dalam juga bisa digunakan untuk mengencangkan kulit. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi makanan yang bergizi.

Ini mengencangkan dan mempromosikan kulit yang sehat. Vitamin A Vitamin B Vitamin C Vitamin D Vitamin E Disarankan untuk makan makanan yang kaya akan asam lemak esensial, seperti protein dan omega-3 dan omega-6.

Brokoli, Makanan kaya antioksidan, seperti bayam dan flavonoid, sama baiknya untuk kesehatan kulit seperti apel dan beri. Jangan lupa untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi dengan minum air putih minimal 8 gelas sehari.

4. Menerapkan gaya hidup sehat.

Penting untuk mengikuti gaya hidup sehat dengan kulit yang kencang.

  • Berolahraga secara teratur.
  • Berhenti merokok dapat mengganggu pertumbuhan sel kulit dan produksi kolagen.
  • Hindari sinar matahari langsung.
  • Gunakan tabir surya, terutama saat Anda pergi keluar.
  • Hapus riasan sebelum tidur.

Namun, perlu dicatat bahwa hasil berbeda dari orang ke orang karena struktur jaringan wajah yang berbeda, termasuk tulang dan otot. Tambahan, Jika Anda tidak memiliki hasil langsung, bersabarlah dan konsisten.

Namun, Disarankan untuk berhati-hati saat menggunakan bahan-bahan alami, terutama jika Anda memiliki alergi. Hal yang sama berlaku untuk diet dan olahraga.

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan prosedur medis untuk mengencangkan kulit Anda, konsultasikan dengan dokter Anda untuk menemukan tindakan atau perawatan yang tepat untuk kebutuhan dan kondisi kulit Anda.


http://www.seputarkecantikan.net/4-cara-alami-untuk-mengencangkan-kulit-wajah

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.