Kecelakaan Beruntun Mobil vs Motor di Pemetung Basuki OKU Timur 2 Pengendara Motor Tak Sadarkan Diri


Baturajaradio.com - Telah terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan yakni mobil Mitsubishi L300 warna hitam plat BG 8801YD, kemudian sepeda motor Honda Supra Fit hitam plat B 6856 BMU dan Honda Beat warna merah plat BG 3958 YAI.

Insiden itu terjadi di Jalan Umum desa Pemetung Basuki, Kecamatan Buay Pemuka Peliung Kabupaten OKU Timur, Selasa (15/2/2022) sekitar pukul 14.30 WIB.

Akibat kejadian tersebut, semua pengendara maupun penumpang mengalami luka hingga ada yang tak sadarkan diri dan dibawa ke RSUD Martapura.

Pengendara Mitsubishi L300 diketahui bernama Ebit Fauzi (21) seorang buruh warga Desa Sumber Jaya, Kecamatan Belitang II, kondisinya luka lecet tangan sebelah kanan.

Kemudian pengendara Honda Supra Fit Imam Safei (45) petani warga Desa Saung Dadi, Kecamatan Buay Pemuka Peliung kondisinya luka lecet pada bagian tangan kanan, kaki kanan, dan tidak sadarkan diri.

Lalu pengendara Honda Beat Ketut Jaye (47) petani  warga Kecamatan Buay Madang Timur mengalami memar pada bagian kepala dan belum sadarkan diri.

Yang terakhir penumpang Honda Beat Nyoman  Eva (35) BIbu Rumah Tangga Kec. BMT Kab. OKU Timur

Ia mengalami patah tangan kanan dan patah kaki sebelah kanan.

Kasat Lantas Polres OKU Timur AKP Yudhi Cahyono mengungkapkan, kejadian bermula ketika Mitsubishi L300 melintas dari Belitang Menuju Martapura.]

Pada saat berada di Desa Pemetung Basuki, mobil itu melewati jalanan yang menikung ke kanan dan secara tiba tiba setir Mobil mengunci dan mengambil lajur sebelah kanan.

"Dari arah berlawanan datang Sepeda Motor Honda Supra Fit, kemudian di belakang Supra Fit terdapat Honda Beat, karena jarak sudah dekat kemudian tidak dapat menghindar lagi sehingga terjadilah benturan antara ketiga kendaraan," ungkap Kasat Lantas, Selasa (15/2/2022).

Kecelakaan tersebut membuat masing-masing kendaraan mengalami kerusakan parah. 
Untuk saat ini kendaraan tersebut sudah dievakuasi pihak kepolisian.

(https://palembang.tribunnews.com/2022/02/15/kecelakaan-beruntun-mobil-vs-motor-di-pemetung-basuki-oku-timur-2-pengendara-motor-tak-sadarkan-diri)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.