Hujan Badai, Pengendara Motor Tewas Ditimpa Tiang Listrik


Baturajaradio.com -Hujan lebat disertai angin kencang di wilayah Deli Tua, Deli Serdang, Sumatera Utara, mengakibatkan tiang listrik roboh di Jalan Satria, Deli Tua, Deli Serdang, Sumatera Utara pada Minggu (20/02) siang.

Nahasnya lagi, tiang listrik tersebut menimpa seorang pengendara sepeda motor. Korban yang belum diketahui identitas nya ini tewas di lokasi kejadian.

Diketahui pemotor yang merupakan seorang lelaki mengendarai sepeda motor matic berwarna hitam dengan Nomor polisi BK 5481 AFJ dan Saat ini pihak Kepolisian Unit Sektor Patumbak tengah mencari informasi indentitas korban.

Menurut Yanto, seorang warga yang tinggal di sekitar lokasi tersebut mengatakan, kejadian ini berawal waktu hujan badai melanda desa Deli Tua sekitar pukul 14.30 WIB.

“Waktu tadi sekitar pukul 14.30 tadi, hujan lebat disertai angin kencang melanda di sini, saya pun langsung masuk kedalam rumah,” ucap Yanto seperti dikutip dari tvOnenews.com Minggu (20/02) sore di lokasi kejadian.

Mendengar suara dentuman keras, Yanto sontak melihat di pinggir jalan seorang pengendara sepeda motor sudah tertimpa tiang listrik.

“Begitu keluar, rupanya tiang listrik di depan tempel ban saya ini udh tumbang dan ada pengendara sepeda motor yang tertimpa,” tambahnya.

Gerak cepat, petugas gabungan TNI, Polri, Perangkat Desa dan PLN langsung mengevakuasi meterial yang menimpa korban. Dan hingga pukul 17.00 WIB, petugas masih mengidentifikasi identitas korban.

(dikutip dari : https://sumeks.co/hujan-badai-pengendara-motor-tewas-ditimpa-tiang-listrik)

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.