Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Kecelakaan di OKU Selatan, Mobil Boks Ninja Express Nyaris Masuk Jurang



Baturajaradio.com - Kecelakaan di OKU Selatan, sebuah kendaraan mobil box merk Colt Diesel Box warna kuning Silver dengan nopol BL 9569 CX nyaris terperosok ke jurang sedalam puluhan meter.

Beruntung kendaraan yang ditumpangi oleh Rangga Saputra (27) dan penumpang Erik Ardila bermuatan ekpedisis dari PT Ninja Express ini tak terjun ke jurang pasca tersangkut disemak-semak belukar. Kecelakan lalu lintas dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres OKU Selatan, AKP Murryanto, SH MH, melalui Kanit Laka, Brigpol Arian Mahendra pasca mendatangi lokasi.

Diungkapkannya kendaraan tersebut nyaris terperosok ke jurang karena berpapasan dari arah berlawanan dengan kendaraan lainnya.

"Ya, telah terjadi laka lantas tunggal di jalan raya Pulau Beringin tepatnya di jalan Desa Anugrah Kemu," ungkapnya, Kamis (17/2/2022) malam.

Dikatakannya, laka tersebut bermula saat kendaraan yang dikendaraai oleh oleh Rangga (27) dan penumpang Erik Ardila bermuatan ekpedisi dari PT Ninja Ekpress melaju dari arah Pulau Beringin menuju ke arah Kota Muaradua. Di lokasi, berpapasan dengan sebuah mobil Daihatsu Grandmax melaju dari arah yg berlawanan. Dikarenakan jalan yg sempit sehingga kendaraan mobil bok ke kiri jalan dan keluar badan jalan.

"Untuk korban tidak ada yg mengalami luka, dan kendaraan telah dievakuasi," pungkasnya.

Dihimpun di lokasi, bagian roda depan dan belakang bagian kiri telah turun kearah sisi kiri jalan bibir jurang. Sedangkan roda depan bagian kanan kendaraam masih diruas jalan. Sementara roda sebelah kanan bagian belakamg telah terangkat. Alhasil kendaraan yang nyaris terjun kejurang dengan kedalaman mencapai 20 meter itu menjadi totontonan pengendara yang melintas di lokasi.


Penulis: Alan Nopriansyah | Editor: Refly Permana

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.