Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Bumbu Resep Telor gulung jajanan SD Sempurna

 


Telor gulung jajanan SD. Resep Telur Gulung Goreng Tusuk Sate Jajanan SD Masa Kini Sederhana Spesial Asli Enak. Ada banyak penyebutan makanan atau jajanan yang sedang viral kekinian di jaman sekarang ini, mulai dari kerak telur gulung, sate telur gulung, telur gulung tusuk sate, telur gulung goreng, telur gulung. Telur Gulung merupakan jajanan favorit saya ketika masih duduk di bangku Sekolah Dasar di Tarakan, Kalimantan Utara.

 Bunda yang punya anak usia sekolah pasti mengenal jajanan yang sekarang sedang digandrungi anak-anak: Telur Gulung. Telur gulung adalah jajanan murah meriah berbahan telur kocok goreng yang dimasak dengan bantuan tusuk satai. Lalu, telur yang masih mengapung di atas minyak digulung menggunakan tusuk satai. Meracik Telor gulung jajanan SD merupakan hal yang dapat dibilang susah-susah gampang. apa bila anda newbie dalam memasak Telor gulung jajanan SD, kamu akan lumayan kesusahan dalam mengolahnya. karena itu melalui website disini, anda akan kami berikan sedikit banyak proses pembuatan olahan ini. Dengan menggunakan 4 bahan ini, kamu bisa memulai memasak Telor gulung jajanan SD dalam 6 tahapan. oke, segera kita memulai Membuat nya dengan cara berikut ini.

Bahan untuk Telor gulung jajanan SD

  1. Berikan 2 butir untuk telur.
  2. Siapkan Penyedap rasa saya pakai kaldu jamur totole.
  3. Memerlukan 4 sdk makan air.
  4. Siapkan dari Lidi.

Jajanan unik ini populer dan sering banget disebut jajanan SD. Sate telur gulung pedas, resep jajanan favorit yang enak dan murah meriah. Pedasnya poll, bikinnya nggak ribet dan pasti jadi favorit di rumah! Jajanan khas anak SD ini memang selalu hadir menghiasi masa kecil semua orang.


Telor gulung jajanan SD pembuatan nya

  1. Pecah telur dimangkok, tambahkan kaldu bubuk.1 sdk teh.
  2. Kocok sampai berbusa dan encer, tambahkan air...
  3. Panaskan minyak, agak banyak ya pakai api sedang cenderung kecil.
  4. Setelah panas tuang setengah sendok sayur telur ke minyak panas.
  5. Langsung gulung.
  6. Masih belum rapi tapi lumayan 😝 kalau pengen lebih jelas bisa nonton caranya di youtube, selamat mencoba.

Walaupun harganya cukup mahal, akan tetapi bisa mengobati rasa kangen jajanan sekolah. Resep Cara Membuat Telur Gulung Sate Jajanan SD. Hai sobat Arena Mesin, pasti sekarang yang sudah lulus sekolah dasar kangen dengan makanan telur dadar gulung khas pedagang sekolahan. ya makanan ini memang hits dan favorit sampe sekarang. telur yang di buat sate memang paling enak. Ih rindu euy etateh jajanan sd kr alit tapi hese gening ngagulung na th😫😂. Ngocok telur ama airnya sampai encer. lalu minyak nya yg panas . nh lu tinggal cuss gulung deh (Panduan360.Web)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.