Tim Vaksin Polres OKU Selatan Jemput Bola Vaksin Warga Pelosok Desa

Tim Vaksin Polres OKU Selatan Jemput Bola Vaksin Warga Pelosok Desabaturajaradio.com -Tim vaksin Dokkes Poliklinik Polres OKU Selatan jemput bola suntik vaksin diwilayah Desa Pelosok jauh dari pusat Kota yakni di UPT Puskesmas Kecamatan wilayah Kisam Tinggi OKU Selatan, Senin (8/11/2021).

Keroyok vaksin Covid-19 di OKU Selatan Polres OKU Selatan sebagai upaya Polres OKU Selatan bersama Pemda OKU Selatab untuk mempercepat realisasi jangkauan vaksinasi.

“Program vaksinasi bertujuan untuk mewujudkan herd immunity atau kekebalan komunal,  terutama di masa pandemi Covid-19,”ujar Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha SH, SIK, MH,  Selasa (9/11/2021).

Alhadil kata Dia, secara keseluruhan masyarakat  Desa pelosok yang jauh dari jangkauab di Kecamatan Kisam Tinggi yang mendapatkan Vaksin kali ini berjumlah 1.722 orang.

Petugas vaksinator dari Dokkes Poliklinik Polres OKU Selatan bersama Pihak UPTD Puskesmas Kisam Tinggi langsung melakukan vaksinasi kepada masyarakat yang berada jauh dari Puskesmas Kisam Tinggi.

Sebelum vaksinasi, petugas tetap melakukan screening dengan mengecek kesehatan masyarakat yang akan divaksin dengan syarat membawa kartu identitas KTP.

"Apabila memenuhi syarat, petugas langsung melakukan vaksinasi,"tandasnya.


(https://sumsel.tribunnews.com/2021/11/09/tim-vaksin-polres-oku-selatan-jemput-bola-vaksin-warga-pelosok-desa)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.