Ada 33 Cabor di Porprov OKU Raya ke-XIII 2021, Ini Lokasi Pertandingan Semua Cabor

Ada 33 Cabor di Porprov OKU Raya ke-XIII 2021, Ini Lokasi Pertandingan Semua Caborbaturajaradio.com - Perhelatan pekan Olarahraga Provinsi (Porprov) OKU Raya ke-XIII tahun 2021 melibatkan tiga Kabupaten yakni OKU Induk, OKU Timur dan OKU Selatan akan mempertandingkan 33 Cabang Olahraga.

Dari 33 Cabor, sebanyak 9 Cabor yang digelar di Kabupaten OKU Selatan. Sembilan cabor lainnya digelar Bumi Serasan Seandanan.

Untuk lokasinya dibagi menjadi dua wilayah yakni di sekitatan destinasi wisata Danau Ranau dan jantung Kota Muaradua.


Untuk 5 Cabor akan digelar di Kota Muaradua yakni pertandingan olahraga angkat besi di Aula Guest House Pemkab OKU Selatan, cabor karate di Gedung Kesenian Muaradua, balap sepeda menggunakan tiga sirkuit di Jalan Pemkab.


Sedangkan pertandinagn balap motor di jalan Pemkab dan Sepatu Roda di Stadion Mini Bumi Agung dan area halaman Gedung Islamic Centre.


"Untuk Balap Sepeda ada tiga sirkuit yang digunakan MTB di jalan hutan tak jauh dari Kantor DPRD, time trial di area pemkab dan sepeda lintasan start di pintu masuk Pemkab, menuju jembatan Jagaraga,"ujar Syamsuri Sekretaris Koni OKU Selatan, Rabu (17/11).


Sementara, 4 cabor di area Destinasi wisata Danau Ranau diantaranya Panjat Tebing di Icon Danau Ranau, Biliard di Gedung Serasan Seadanan, Volly Pasir di Pantai Bidadari dan Arum Jeram di Perairan Sungai Selabung Desa Rantau Nipis lokasi ranau rafting.


Selaku tuan rumah dikatakan Syamsuri Pemerintah Daerah OKU Selatan dan Koni menarget total 95 Medali di Porprov ke-XIII OKU Raya serta minimal bertengger di posisi lima besar perangkingan klasmen.



"Target kita 33 medali emas, 30 medali perak dan medali 29 perunggu, untuk target ranking harapan pak Bupati dengan Kontingen kita OKU Selatan, berada dirangking lima,"tandansya.


(https://palembang.tribunnews.com/2021/11/17/ada-33-cabor-di-porprov-oku-raya-ke-xiii-2021-ini-lokasi-pertandingan-semua-cabor)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.