2600 Peserta Ramaikan Sriwijaya Ranau Gran Fondo III OKU Selatan, Menteri Sandiaga Uno Ikut Hadir

baturajaradio.com-Tinggal menghitung hari, perhelatan  Sriwijaya2600 Peserta Ramaikan Sriwijaya Ranau Gran Fondo III OKU Selatan, Menteri Sandiaga Uno Ikut Hadir Ranau Gran Fondo (SRGF) yang melewati perlintasan ditepian wisata Danau Ranau Kabupaten OKU Selatan Sumsel akan dilangsungkan 13 November 2021.

Sejak dibuka pendaftaran Bulan Januari awal tahun lalu, event yang akan dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno atau Sandiaga Uno ini telah diikuti ribuan peserta yang telah mendaftarkan diri. 

Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Darmawan SE saat diwawancara pasca rapat pemantapan kegiatan SRGF ke-III, mengatakan selaku panitia daerah saat ini lebih persiapan telah mencapai 85 persen.

Sedangkan untuk peserta Gowes yang mendaftar tanla dipingut biaya itu telah melampaui target. Dari target 1.500 orang peserta telah 2.600 peserta yang terdata mengikuti SRGF ke-III ditahun 2021.

"Sementara ini sudah 2.600 peserta, telah melampaui target. Peserta termasuk para gowes profesional dari atlet Nasional, terus kalau tidak halangan pak Sandi akan hadir. kalau yang dari luar Negeri sampai sekarang belum mengkonfirmasi,"ujarnya, Rabu (3/11/2021). 

Hanya saja, kata Dermawan perihal penginapan nantinya para peserta maupun pengunjung yang hadir dialihkan ke home stay belum mengungat pembangunan Graha Serasan Seandanan dengan fasilitas setara hotel bintang III belum rampung dilakukan pembangunan.
"Sebenarnya untuk kendala penginapan mudah-mudahan tidak ada kendala, kita ada home stay, penginapan, hotel yang kita siapkan,"tambahnya.

Disamping itu, Darmawan menuturkan dengan belum selesainya pembangunan Graha Seradan Seandanan di Bandung Agung di SRGF ke-III ini, justri dapat menambah penghasilan ekonomi warga setempat terutama bagi UMKM 


(https://palembang.tribunnews.com/2021/11/03/2600-peserta-ramaikan-sriwijaya-ranau-gran-fondo-iii-oku-selatan-menteri-sandiaga-uno-ikut-hadir)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.