Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Wanita Muda di OKU Ditemukan Tewas tak Wajar di Dapur Bedeng Kontrakan,Dini Hari Sempat Telepon Adik

Wanita Muda di OKU Ditemukan Tewas tak Wajar di Dapur Bedeng Kontrakan,Dini Hari Sempat Telepon Adikbaturajaradio.com - Wanita muda berusia 29 tahun ditemukan tewas tak wajar di bedeng kontrakannya Jalan Gotong Royong, Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Sabtu pagi (23/10/2021).

Saat ditemukan wanita yang diketahui bernama Herna Juwita dalam kondisi tergantung menggunakan sehelai kain panjang. Saat ditemukan warga, posisi mayat masih menggunakan jaket Levis biru dan menggunakan celana panjang.

Terpisah Kapolres OKU, AKBP Danu Bagus Purnomo SIK melalui Kasat Reskrim Polres OKU, AKP Hillal Adi Imawan SIK menjelaskan, saksi atas nama Fauzi mendapat telepon dari teman dekat Herna Juwita yang meminta agar mengecek ke rumah Herna Juwita.

 Sebab teman dekat korban yang sudah tinggal satu rumah ini menelpon namun tidak diangkat oleh Herna Juwita. Teman dekat korban meminta bantuan agara disampaikan ke Herna Juwita untuk mengangkat telepon dari teman dekat korban.

Fauzi yang juga penghuni bedeng 8 pintu pergi ke bedeng Herna Juwita untuk menyampaikan pesan dari teman dekat Herna Juwita agar mengangkat telepon.

Sekitar pukul 08.30 Fauzi mencoba memanggil-manggil Herna , namun tidak ada jawaban. Selanjutnya saksi mengecek kebelakang kosan dan membuka jendela namun betapa terkejutnya saksi melihat korban dalam kondisi telah tergantung di dapur.

Setelah melihat kejadian tersebut, lanjut AKP Hillal, Fauzi lalu memberitahukan kejadian tersebut kepada Saksi Romi untuk meminta bantuan pada masyarakat. Akhirnya keduanya melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT setempat .

"Jenazah langsung dibawa kerumah sakit untuk pemeriksaan.” Kata Kasat Reskrim . Polisi masih melakukan penyeliidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Berdasarkan keterangan dari adik korban bernama Heriyanto, saudaranya tersebut menghubunginya dua kali melalui telpon pada pukul 01.00 malam tadi. Dikatakan Heriyanto, kakaknya itu selama ini tidak pernah menceritakan masalah apapun kepada keluarganya.




(https://sumsel.tribunnews.com/2021/10/23/wanita-muda-di-oku-ditemukan-tewas-tak-wajar-di-dapur-bedeng-kontrakandini-hari-sempat-telepon-adik)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.